« foto aldi cjr

Foto aldi cjr posts

Fayah
Aldi CJR - Malaikat Juga Tahu #CJR2013JAKARTA
www.youtube.com
Alvaro Maldini atau biasa di panggil Aldi menyanyikan lagu Malaikat Juga Tahu dari Ka Dewi Lestari :) ENJOYYYY :]
6 months ago
Vivi
Timeline Photos
COMATE.. Ini kode bukan sihh? perhatiin deh pamfle
Adm_tazkia
7 months ago
Puja
Timeline Photos
COMATE.. Ini kode bukan sihh? perhatiin deh pamfle
Adm_tazkia
7 months ago
Grace
Iqbaale Pangeran Soniq
COmate coba kalian baca dan renungkan! Admin aja sampe nangis dan ngga kuat bacanyaa :'( Admin yakin jika kalian baca Ini kalian akan nangis, coba kalian baca dengan hati yaa? RENUNGKAN baik baik, 100% COmate pasti nangis deh :( - - Ungkapan Isi Hati Read more ... Coboy junior untuk Sang Comate:) * * * Sampe nangis baca nya :'( * * * Kangen Banget sama Teriakan nyaa... Kangeen Banget sama fanatic nyaa Kangeen Banget sama Bullyan nyaa Kangen Banget sama Pelukan nyaa.. Kangen Banget sama Semangatnyaa:) kangen Banget sama Cubitan nyaa Kangen Bangeet sama Senyuman nyaa. Kangen Banget sama Larian nyaa.. Kangen Banget dari Semua Tentang Belahan jiwa Kitaa:) COMATE !! Tuhaan... Terimakasih Atas Anugerah Mu untuk Ku:) anugerah Terindah yang kau berikan adalah, Disaat Kau memberikan Kami Sebuah Seporter dan Penggemar malaikat-malaik­­ at Kecil yang manis dan Baik Hati:) Sesosok ribuan Bidadari-bidada­­ ri dan Pangeran-panger­­ an Yang selalu Ada untuk Kita sehingga kita Bisa Jadi seperti ini:') Teriakan Nya yang selalu Buat Kami Semangaat :) Bully an Nya yang selalu Buat Kita tau, Isi Hati mereka:) Kecemburuan mereka disaat Kami lagi deket sama Seseorang:) Kami hargai itu semuaa:) Karena, Kami tau Comate itu sayaang banget sama kita! Dan juga pastinya Kita sayaang banget sama Comate :) Comate yang berasal Dari Coboy Junior mate :) Terimakasih:) terimakasih Karena Kalian Udah selalu Ada disetiap Canda, Tawa,Tangis, Bahagia Kitaa:) Karna, Tanpa Sosok Kalian Kami tidak akan Menjadi Seperti sekarang . Keringat yang kita Keluarkan Hanya Untuk Kalian Comate:) Seguyur air Keringat yang menerpa Tubuh Kita, Itu adalah Seguyuran Cinta kita untuk Comate:) Saayaang banget sama Kalian ! Kalian adalah Belahan Jiwa kita ! Belahan Cinta kitaa! Dan, Sempat ketika Tersembunyi, Kami menangis . Dan Air mata ini selalu Turun ketika kami melihat salah Satu comate yang celaka akibat Kalian Terlalu semangaat untuk Memberikan Kami sebuah Kesemangataan . Dikala Kita lagi sedih, Galau . Kita mencoba Mengingatkan Tokoh penerang Dalam Kegegalapan Yang buat Senyum itu terasa Menepis terurai lagi:) Paling seneng bangeet, Kalau Ketika Kalian Perhatiin kita:) Tuhaan... Andaikan Kita Para Coboy Junior bisa membalas Kebaikan Dan semua Yang udah Comate berikan Sama kita :( Tuhaan... Andaikan Kita Iqbaal,Kiki,Bas­­ tian,dan Aldi Bisa Memberikan Sebuah Kebahagiaan :( Tapi Maaf! Seribu maaf Kita Bisa ungkapkan ! Jujur! Sesungguhnya, Kalau Kita bisa:( ! Pengeen Banget Nyanyiin satu demi satu Comate yang ada didunia ini ! Pengen bangeet Balesin Mentions dan Pesan Masuk dari comate di dunia ini ! Pengeen banget Foto-foto bareng Comate sedunia ini ! Pengeen banget Buat Kalian Ketawa, Bercanda bareng kitaa:) Tapi, Jumlah Kalian Yang tidak Terhitung banyak nyaa, Membuat Kita kewalahan Untuk Merespon nyaa:') Kita senang udah Dapat Bully an dan Sehingga Kami Bisa Introkpeksi diri dan Menjdi Lebih Yang terbaik Untuk Para Penggemar kitaa :) Jangaan Menangis Comate:) Jangaan Pernah Menangisi Kita, karena Kita juga akan Menangisi Kalian jika Air mata itu menetes :'( Perlu Kalian Tau Comate, Sumpah! Rasa sayang ini terlalu Besar buat Kalian Para Penggemar kitaa :'( Kami juga Manusia Seperti kalian, Kami juga makan Nasi Seperti kalian, Kami jugaa Terbuat dari Kulit seperti kalian:( Dan Kami juga Keluar dari Perut sang Ibu :) Tapi? Kami selalu Belajar untuk Menghargai Orang :') kami hargai karena kami tau Bahwa kalian Mengaggumi kami:) Untuk SoniQ,bstars,Ki­­ vers,dan Alovers :) Jangan Pernah Anggap Kitaa Itu angkuh atau sombong:) Bukan karena Kita sombong,Tapi karena Mungkin terkadang Jadwal Perform kita yang Lebih Padaat:) Inget ga? Acara-acara show kita ? Yang tentang Cjr generation, Cjr Konser di Pesawat, Cjr Tour 30 Kota, dan saat Cjr MnG di berbagai kota? Itu semua Kami Lakuin Hanya Untuk berusaha Menampilkan Yang terbaik untuk Kalian Comate:') Kami berusaha Memberi Kepuasan pada comate semuaa ! Dan Kami jugaa Berusaha Menjadi Idola yang selalu Bersinar dimata Comate:) Satu senyuman dimana Saat kami Show, satu senyuman yang kami pancarkan Ketika Menghadap Comate :) Kami sayang banget sama Comate:) Kalian tau gaa? Kami sering Gerogi dan Deg deg an looh kalo Mau Ketemu Comate:) Itu karena Apaa? Itu karena Kalian itu Bidadari Kami! Dan Karena Kalian itu kamis sayang dan kami Cinta:) Makannya Kami gerogi kayak mau Ketemu Bidadari Cantik :) Tuhan Udah Baik Sama Kami:) Tuhan Udah memberikan Kunci kesuksesan dimana Awal dari kita berjuang buat menjadi yang terbaik, Dan juga tuhan Memberikan Kami Para fans yang begitu mengerti kami:) Perlu kalian taau ? Setiap kegiatan yang kami lakuin, selalu Ada Inget Sama Comate! Pengen rasanya setiap Hari selalu deket dan Ketemu sama Comate:) dan kami udaah Berjuan untuk Mnjadi yang terbaik Di antara Yang terbaik:') Setiap Malam Tiba, Kami selalu Berdoa untuk Kalian. "Tuhaan... Terimakasih untuk segala Kesuksesan yang kau berikan untuk kami Coboy junior:) Tuhaan... Terimakasih karena engkau telah Berikan Kami para Penggemar yang begitu cantik-cantik,g­­ anteng ganteng,dan selalu ada buat kita disaat kita Sedih,Gembira,d­­ an tertawa:) Tuhaan.. Berikan lah kesuksesan Ini juga untuk Para Penggemar kita yang disana :) Jangan Buat mereka Menangis :( Jangan Buat mereka Bersedih:( Tuhaaan... Berikanlah tempat-tempat terindah yaitu surgammu untuk Comate yang sudah Jauh meninggalkan kami :( Tuhaan.. Jaga Mereka seperti engkau Menjaga Kami! Beri mereka Kebahagiaan seperti engkau memberikan Kami Kebahagiaan:) Beri mereka sepancar Senyuman seeperti Mereka Memberikan Kami senyuman:) Tuhaan.. Semoga Mereka tau dan Merasakan Apa yang kita rasakan Selama ini ! Berikan Lah rasa sayang dan cinta kami:) Amin.." - - Kadang, Tangisan Itu juga ada buat kami disini . Pengeen banget Peluk Comate satu satu ! Tapi? Itu mustahil! Comate? Seandainya kalian tau apa itu arti seorang comate buat kami ! Seandainya kalian tau Betapa Berharga nya kalian di Hidup kami:( - - Buat Comate yang jauh disana, buat Comate yang belum bisa ketemu langsung sama Kita MCJR . Jangan pernah Menyerah dan Bersedih:) Tataplah bintang dimalam hari, karena disetiap Bintang-bintang­­ yang Muncul untuk Menerangi Malam . Disitulah Kita Iqbaal,Bastian,­­ Kiki,dan Aldi berada dan Selalu Menerangi Dunia Kalian:) Jangan Pernah Menangis Untuk Kami. Karna Hidup kami akan Menjadi Sedih apabila Orang yang kami sayang itu bersedih atau Menangis :') Buat Comate yang jauh disana, Ikatan Antara Kami dan Kalian selalu erat:') Tatap Foto kita! Bayangkan serasa Foto itu benar-benar Hidup layak nya kami:') COMATE YOU ARE MY ENERGY:) LOVE YOU COMATE:* LOVE YOU SONIQ LOVE YOU BSTARS LOVE YOU KIVERS LOVE YOU ALOVERS :) - - KEEP SMILE YAA:) - - Karna, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Bastian Bintang simbolon, Teuku Rizky Muhamad,dan Alvaro maldini siregar selalu Ada dan Selalu buat Yang terbaik untuk COMATE Di Mana Pun berada :') Sayaang bangeet sama CoMATE:) - - Makasih Untuk Suport nya, Doa nya, Air mata Kebahagiaan nyaa, Senyuman nya,dan sebagai nya Yang udah Buat Kita lebih semangaatt !! - - Kami Janji ! Kami akan selalu Buat Kepuasan dan Buat Yang Terbaik Untuk Para Bidadari Kami dan Pangeran Kami :* Doa kami selalu Mengiringi disetiap Hari-Hari Comate:) Jangan Pernah Menyerah,walaup­­ un Hanya Bisa menatap kami sepintas Foto, Layar Kaca,dan Internet ! Karena Kami selalu Ada dihati masing-masih Kaliaan:) - - LOVE YOU COMATE :-) - - Salam Untuk Comate di Dunia dan Di Indonesia dari Iqbaal,Bastian,­­ Kiki,dan Aldi:) - - Hanya Dirimu yang selalu Buat kami Semangat dan Tersenyum! Jauh dimata dekat dihati:) Karena Besar nya Cinta kami dan Kalian bersatu menjadi Kebersamaan:) COBOY JUNIOR IN COMATE HEART ♥ - - WE LOVE YOU COBOY JUNIOR, WE LOVE YOU :* Kami bangga dan akan selalu bangga pada kalian :) Tetap raih yang terbaik yaa? Kita semua COmate sayang sama kalian :) - - Comate, saya aja baca nya sambil nangis :'( kalian nangis ngga? - - Udah Baca ? LIKE Nya dong :) Coba bagikan ya COMate agar semuanya tahu :) - - Sumber : fp sebelah maaf klo dah bca *dwi april*
7 months ago
We
Timeline Photos
ComSon .. Look ... Berapa Like untuk foto ini ..
8 months ago
Nur aldi and fenlly
Timeline Photos
Nii ada Pict CJR w/ Fenly the bangs :) Berapa Lik
8 months ago
Cockroach
Aldi CJR - Malaikat Juga Tahu #CJR2013JAKARTA
apps.facebook.com
Alvaro Maldini atau biasa di panggil Aldi menyanyikan lagu Malaikat Juga Tahu dari Ka Dewi Lestari :) ENJOYYYY :]
8 months ago
Geny
8 months ago
Fani Please , Like Fp https://www.facebook.com/pages/Alvaro-Maldini-Siregar-Aldi-CJR/202927416579602?ref=hl
Alvaro Maldini Siregar - Aldi CJR
Alovers ?? Jika Yes , Like ! Jika No , Abaikan !
8 months ago
Hanifah
Timeline Photos
Aaa!! Iqbaaallnyaa lagiii bengong gitu ya?!Tetep a
8 months ago
Dayana :)
Timeline Photos
Aaa!! Iqbaaallnyaa lagiii bengong gitu ya?!Tetep a
8 months ago
Endang
Timeline Photos
Aaa!! Iqbaaallnyaa lagiii bengong gitu ya?!Tetep a
8 months ago
Akkue
Timeline Photos
Aaa!! Iqbaaallnyaa lagiii bengong gitu ya?!Tetep a
8 months ago
Sitty
Timeline Photos
Iqbaal !! Kece batt yaakkk!!! Punya Miss Nis t
8 months ago
Vianda
Timeline Photos
Iqbaal !! Kece batt yaakkk!!! Punya Miss Nis t
8 months ago
Nadia
Iqbal Coboy Junior
Kebiasaan MCJR sebelum tidur Bang Kiki -sikat gigi -kunci pintu -do'a -tarik selimut -tidur Bastian -tiduran dulu -twitteran, liat mention -liatin foto pemain sepak bola fav -langsung tidur Iqbaale -sikat gigi -kunci pintu -liatin buku -beresin bar Read more ... ang -ucapin GutNite ke COmate -liat ke luar -do'a -tarik selimut -tidur Aldi -sikat gigi -tarik selimut -tidur Cc.Fakta CJR Share? Silahkan Tapi Like Dulu ;-) Kebiasaan MCJR sebelum tidur ^Min_Bella^ Follow Yukk : @AginzaJ
8 months ago
Deniez
Coboy Junior Selalu Dihati Comate
INFO SOAL KETENARAN ANIT!! . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . INFO tentang ANIT !! CoPast Dari FP Sebelah:) Jadi gini nih ceritanya Anit bisa deket sama MCJR Anit itu tinggal di Lombok, , jadi Anit itu yang punya hotel terbesar di Lombok, nama Read more ... hotel nya Lombok Plazza, Trus mama nya Anit ngundang CJR konser di Lombok Plazza, kebetulan mama nya Anit itu temen SMA nya mama nya bastian, jadi bukan saudara ya Terus lama kelamaan Anit saling contac2an sama MCJR, terus dia deketin MCJR, dia foto bareng sama MCJR dekat2 biar comate envy, pdahal dia bukan Comate dia itu Directioners, alasan dia aja jadi comate karena dia mau numpang tennar, dia itu suka banget sama 1D bukan CJR !! Dia sengaja buat comate envy dan Iri, lagi pula anit bukan saudara nya Babas, trus Fansbase hatters pertama si Anit udah di hack, anit nyogok buat hack !! Trus dia sebelum deket sama CJR dekil hitam banget, trus sering keluar air liur nya, semenjak dia deket sama MCJR dia bolak balik salon, mentang2 dia orang kaya sebelum dia deket sama MCJR juga dia sekolah di Lombok, tapi semenjak dia deket sama babas dia minta pindah sekolah di Jakarta biar bisa deket sama MCJR, biar comate envy gitu , trus waktu ultah dia tgl 28 Desember dia sengaja ngundang lagi Aldi di Lombok, dia ngadain Lunch with Aldi tepat pada ultah nya biar Aldi bisa ngasih hadiah gitu, trus Aldi ngasih kado Gitar ke dia+TTD nya Aldi di gitar, itu juga karna terpaksa aldi nya, Trus Dia pernah di Ucapin HBD sama semua MCJR trus di kasih boneka trus MCJR nyanyi nya gini " Kau Bidadari jatuh dari syurga di hadapan ku, Anit " Trus Iqbaal bilang ke Anit " I Love You " trus anit kyak genit2 gitu, kalau gak percaya ada kok videonya di Youtube jadi gitu ceritanya .. LIKE SHARE ? BAGIKAN ? COPAS ? IZIN ! Cc: fb tetangga *** Dapet info nih tentang Anit... Dapet dari Fp sebelah... Cc : fp coboy junior terhebat nih aku dpet info dari teh ody barusan via sms percakapan aku dan teh ody aku : "teh siapa sih anit2 itu ,,di fb ramai bener lagi ngomongin anit ?!,anit itu siapa nya cjr sih teh ?" teh ody : " Gak usah takut COMATE Tanita Cahya Pramesti (Anit) itu cuman COMATE sama kayak Tival Salsabilah jadi kalian gak perlu takut kalau dia dekat sama MCJR , kalian tau gak?? Ketua event CJR di Bekasi?? Yang Nama nya Shabrina Az-zahra itu loh , kalau kalian dekatttt banget sama MCJR kalian buka aja galery , BBM , Line , SMS , semua nya itu ada Shabrina itu , dan di HP MCJR terutama Iqbaal banyak foto MCJR bareng Shabrina , tapi apa Shabrina gak pernah kan ngeshare foto dia bareng MCJR , karna dia tuh sama kayak kalian !! Cuman Anit ini terlalu lebay !! Teteh juga sedikit gak suka sama dia , dia tuh GENIT !! Maka nya setiap ada acara CJR kalau ada dia teteh selalu jauh'in Iqbaal dan Iqbaal juga gak dekat kok sama dia . Jadi kalian gak usah takut yaa " nah comate kalian jangan envy lagi ya Info Real . jangan lupa share ya comate ,,biar comate lain kagak envy ..dan urusan masalah tentang anit beres .. Udh baca ?? Like ya comate Maaf kalo udh tau NO BULLY okay!! admin shafa~
8 months ago
Fauzan
Iqbal Coboy Junior
Kebiasaan MCJR sebelum tidur Bang Kiki -sikat gigi -kunci pintu -do'a -tarik selimut -tidur Bastian -tiduran dulu -twitteran, liat mention -liatin foto pemain sepak bola fav -langsung tidur Iqbaale -sikat gigi -kunci pintu -liatin buku -beresin bar Read more ... ang -ucapin GutNite ke COmate -liat ke luar -do'a -tarik selimut -tidur Aldi -sikat gigi -tarik selimut -tidur Cc.Fakta CJR Share? Silahkan Tapi Like Dulu ;-) Kebiasaan MCJR sebelum tidur ^Min_Bella^ Follow Yukk : @AginzaJ
8 months ago
Shafira
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Kebiasaan MCJR sebelum tidur Bang Kiki -sikat gigi -kunci pintu -do'a -tarik selimut -tidur Bastian -tiduran dulu -twitteran, liat mention -liatin foto pemain sepak bola fav -langsung tidur Iqbaale -sikat gigi -kunci pintu -liatin buku -beresin bar Read more ... ang -ucapin GutNite ke COmate -liat ke luar -do'a -tarik selimut -tidur Aldi -sikat gigi -tarik selimut -tidur Cc.Fakta CJR Share? Silahkan Tapi Like Dulu Kebiasaan MCJR sebelum tidur #Mindi(Adm7) Inv : 2A99E2AA
8 months ago
NannKo အားၾကီးလွေအာင္၇ိုက္တတ္တာဘဲ
Timeline Photos
~ Share Pict ~ Bastian (x) Aldi (x) Iqbaal (x
8 months ago
Riska
Iqbaal CJR ato Aldi CJR + pap foto mreka bedua
link.ask.fm
Iqbaal lah ,tapi aldi ganteng juga kok
8 months ago
Clara
Iqbal Dhiafakhri Ramadhan dan Soniq
INFO SOAL KETENARAN ANIT . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . INFO tentang ANIT !! CoPast Dari FP Sebelah:) Jadi gini nih ceritanya Anit bisa deket sama MCJR Anit itu tinggal di Lombok, , jadi Anit itu yang punya hotel terbesar di Lombok, nama h Read more ... otel nya Lombok Plazza, Trus mama nya Anit ngundang CJR konser di Lombok Plazza, kebetulan mama nya Anit itu temen SMA nya mama nya bastian, jadi bukan saudara ya Terus lama kelamaan Anit saling contac2an sama MCJR, terus dia deketin MCJR, dia foto bareng sama MCJR dekat2 biar comate envy, pdahal dia bukan Comate dia itu Directioners, alasan dia aja jadi comate karena dia mau numpang tennar, dia itu suka banget sama 1D bukan CJR !! Dia sengaja buat comate envy dan Iri, lagi pula anit bukan saudara nya Babas, trus Fansbase hatters pertama si Anit udah di hack, anit nyogok buat hack !! Trus dia sebelum deket sama CJR dekil hitam banget, trus sering keluar air liur nya, semenjak dia deket sama MCJR dia bolak balik salon, mentang2 dia orang kaya sebelum dia deket sama MCJR juga dia sekolah di Lombok, tapi semenjak dia deket sama babas dia minta pindah sekolah di Jakarta biar bisa deket sama MCJR, biar comate envy gitu , trus waktu ultah dia tgl 28 Desember dia sengaja ngundang lagi Aldi di Lombok, dia ngadain Lunch with Aldi tepat pada ultah nya biar Aldi bisa ngasih hadiah gitu, trus Aldi ngasih kado Gitar ke dia+TTD nya Aldi di gitar, itu juga karna terpaksa aldi nya, Trus Dia pernah di Ucapin HBD sama semua MCJR trus di kasih boneka trus MCJR nyanyi nya gini " Kau Bidadari jatuh dari syurga di hadapan ku, Anit " Trus Iqbaal bilang ke Anit " I Love You " trus anit kyak genit2 gitu, kalau gak percaya ada kok videonya di Youtube jadi gitu ceritanya .. LIKE SHARE ? BAGIKAN ? COPAS ? IZIN ! Cc: fb tetangga *** Dapet info nih tentang Anit... Dapet dari Fp sebelah... Cc : fp coboy junior terhebat nih aku dpet info dari teh ody barusan via sms percakapan aku dan teh ody aku : "teh siapa sih anit2 itu ,,di fb ramai bener lagi ngomongin anit ?!,anit itu siapa nya cjr sih teh ?" teh ody : " Gak usah takut COMATE Tanita Cahya Pramesti (Anit) itu cuman COMATE sama kayak Tival Salsabilah jadi kalian gak perlu takut kalau dia dekat sama MCJR , kalian tau gak?? Ketua event CJR di Bekasi?? Yang Nama nya Shabrina Az-zahra itu loh , kalau kalian dekatttt banget sama MCJR kalian buka aja galery , BBM , Line , SMS , semua nya itu ada Shabrina itu , dan di HP MCJR terutama Iqbaal banyak foto MCJR bareng Shabrina , tapi apa Shabrina gak pernah kan ngeshare foto dia bareng MCJR , karna dia tuh sama kayak kalian !! Cuman Anit ini terlalu lebay !! Teteh juga sedikit gak suka sama dia , dia tuh GENIT !! Maka nya setiap ada acara CJR kalau ada dia teteh selalu jauh'in Iqbaal dan Iqbaal juga gak dekat kok sama dia . Jadi kalian gak usah takut yaa " nah comate kalian jangan envy lagi ya Info Real . jangan lupa share ya comate ,,biar comate lain kagak envy ..dan urusan masalah tentang anit beres .. *dapetdaricomate Save?bagikan? Izin!! Minchy~ @Chyntia_Clarind ||
8 months ago
Rosalia
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan - SoniQ
INFO SOAL KETENARAN ANIT . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . INFO tentang ANIT !! CoPast Dari FP Sebelah:) Jadi gini nih ceritanya Anit bisa deket sama MCJR Anit itu tinggal di Lombok, , jadi Anit itu yang punya hotel terbesar di Lombok, nama h Read more ... otel nya Lombok Plazza, Trus mama nya Anit ngundang CJR konser di Lombok Plazza, kebetulan mama nya Anit itu temen SMA nya mama nya bastian, jadi bukan saudara ya Terus lama kelamaan Anit saling contac2an sama MCJR, terus dia deketin MCJR, dia foto bareng sama MCJR dekat2 biar comate envy, pdahal dia bukan Comate dia itu Directioners, alasan dia aja jadi comate karena dia mau numpang tennar, dia itu suka banget sama 1D bukan CJR !! Dia sengaja buat comate envy dan Iri, lagi pula anit bukan saudara nya Babas, trus Fansbase hatters pertama si Anit udah di hack, anit nyogok buat hack !! Trus dia sebelum deket sama CJR dekil hitam banget, trus sering keluar air liur nya, semenjak dia deket sama MCJR dia bolak balik salon, mentang2 dia orang kaya sebelum dia deket sama MCJR juga dia sekolah di Lombok, tapi semenjak dia deket sama babas dia minta pindah sekolah di Jakarta biar bisa deket sama MCJR, biar comate envy gitu , trus waktu ultah dia tgl 28 Desember dia sengaja ngundang lagi Aldi di Lombok, dia ngadain Lunch with Aldi tepat pada ultah nya biar Aldi bisa ngasih hadiah gitu, trus Aldi ngasih kado Gitar ke dia+TTD nya Aldi di gitar, itu juga karna terpaksa aldi nya, Trus Dia pernah di Ucapin HBD sama semua MCJR trus di kasih boneka trus MCJR nyanyi nya gini " Kau Bidadari jatuh dari syurga di hadapan ku, Anit " Trus Iqbaal bilang ke Anit " I Love You " trus anit kyak genit2 gitu, kalau gak percaya ada kok videonya di Youtube jadi gitu ceritanya .. LIKE SHARE ? BAGIKAN ? COPAS ? IZIN ! Cc: fb tetangga *** Dapet info nih tentang Anit... Dapet dari Fp sebelah... Cc : fp coboy junior terhebat nih aku dpet info dari teh ody barusan via sms percakapan aku dan teh ody aku : "teh siapa sih anit2 itu ,,di fb ramai bener lagi ngomongin anit ?!,anit itu siapa nya cjr sih teh ?" teh ody : " Gak usah takut COMATE Tanita Cahya Pramesti (Anit) itu cuman COMATE sama kayak Tival Salsabilah jadi kalian gak perlu takut kalau dia dekat sama MCJR , kalian tau gak?? Ketua event CJR di Bekasi?? Yang Nama nya Shabrina Az-zahra itu loh , kalau kalian dekatttt banget sama MCJR kalian buka aja galery , BBM , Line , SMS , semua nya itu ada Shabrina itu , dan di HP MCJR terutama Iqbaal banyak foto MCJR bareng Shabrina , tapi apa Shabrina gak pernah kan ngeshare foto dia bareng MCJR , karna dia tuh sama kayak kalian !! Cuman Anit ini terlalu lebay !! Teteh juga sedikit gak suka sama dia , dia tuh GENIT !! Maka nya setiap ada acara CJR kalau ada dia teteh selalu jauh'in Iqbaal dan Iqbaal juga gak dekat kok sama dia . Jadi kalian gak usah takut yaa " nah comate kalian jangan envy lagi ya Info Real . jangan lupa share ya comate ,,biar comate lain kagak envy ..dan urusan masalah tentang anit beres .. *dapetdaricomate #LeaderAlma @AlmaAinayyah_ DILARANG BATAL SEMAT
9 months ago
Indry
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
INFO SOAL KETENARAN ANIT . . . .... . . . . . . . . . . . . . . . . . Jadi gini nih ceritanya Anit bisa deket sama MCJR Anit itu tinggal di Lombok, , jadi Anit itu yang punya hotel terbesar di Lombok, nama hotel nya Lombok Plazza, Trus mama nya Anit Read more ... ngundang CJR konser di Lombok Plazza, kebetulan mama nya Anit itu temen SMA nya mama nya bastian, jadi bukan saudara ya Terus lama kelamaan Anit saling contac2an sama MCJR, terus dia deketin MCJR, dia foto bareng sama MCJR dekat2 biar comate envy, pdahal dia bukan Comate dia itu Directioners, alasan dia aja jadi comate karena dia mau numpang tennar, dia itu suka banget sama 1D bukan CJR !! Dia sengaja buat comate envy dan Iri, lagi pula anit bukan saudara nya Babas, trus Fansbase hatters pertama si Anit udah di hack, anit nyogok buat hack !! Trus dia sebelum deket sama CJR dekil hitam banget, trus sering keluar air liur nya, semenjak dia deket sama MCJR dia bolak balik salon, mentang2 dia orang kaya sebelum dia deket sama MCJR juga dia sekolah di Lombok, tapi semenjak dia deket sama babas dia minta pindah sekolah di Jakarta biar bisa deket sama MCJR, biar comate envy gitu , trus waktu ultah dia tgl 28 Desember dia sengaja ngundang lagi Aldi di Lombok, dia ngadain Lunch with Aldi tepat pada ultah nya biar Aldi bisa ngasih hadiah gitu, trus Aldi ngasih kado Gitar ke dia+TTD nya Aldi di gitar, itu juga karna terpaksa aldi nya, Trus Dia pernah di Ucapin HBD sama semua MCJR trus di kasih boneka trus MCJR nyanyi nya gini " Kau Bidadari jatuh dari syurga di hadapan ku, Anit " Trus Iqbaal bilang ke Anit " I Love You " trus anit kyak genit2 gitu, kalau gak percaya ada kok videonya di Youtube jadi gitu ceritanya .. Owner_Dafit @Dafit_Hidayat_ @SoniQ_001
9 months ago
Ade
Ninta Soniq Paparadise
INFO tentang ANIT !! Jadi gini nih ceritanya Anit bisa deket sama MCJR Anit itu tinggal di Lombok, , jadi Anit itu yang punya hotel terbesar di Lombok, nama hotel nya Lombok Plazza, Trus mama nya Anit ngundang CJR konser di Lombok Plazza, kebetulan m Read more ... ama nya Anit itu temen SMA nya mama nya bastian, jadi bukan saudara ya Terus lama kelamaan Anit saling contac2an sama MCJR, terus dia deketin MCJR, dia foto bareng sama MCJR dekat2 biar comate envy, pdahal dia bukan Comate dia itu Directioners, alasan dia aja jadi comate karena dia mau numpang tennar, dia itu suka banget sama 1D bukan CJR !! Dia sengaja buat comate envy dan Iri, lagi pula anit bukan saudara nya Babas, trus Fansbase hatters pertama si Anit udah di hack, anit nyogok buat hack !! Trus dia sebelum deket sama CJR dekil hitam banget, trus sering keluar air liur nya, semenjak dia deket sama MCJR dia bolak balik salon, mentang2 dia orang kaya sebelum dia deket sama MCJR juga dia sekolah di Lombok, tapi semenjak dia deket sama babas dia minta pindah sekolah di Jakarta biar bisa deket sama MCJR, biar comate envy gitu , trus waktu ultah dia tgl 28 Desember dia sengaja ngundang lagi Aldi di Lombok, dia ngadain Lunch with Aldi tepat pada ultah nya biar Aldi bisa ngasih hadiah gitu, trus Aldi ngasih kado Gitar ke dia+TTD nya Aldi di gitar, itu juga karna terpaksa aldi nya, Trus Dia pernah di Ucapin HBD sama semua MCJR trus di kasih boneka trus MCJR nyanyi nya gini " Kau Bidadari jatuh dari syurga di hadapan ku, Anit " Trus Iqbaal bilang ke Anit " I Love You " trus anit kyak genit2 gitu, kalau gak percaya ada kok videonya di Youtube jadi gitu ceritanya .. LIKE SHARE ? BAGIKAN ? COPAS ? IZIN ! :)
9 months ago
Rosanna
Salshabilla Adriani winxs
Fact Hanggini 1. nama twitternya @hanggini 2.nama ayahnya retto samento ibunya Trinil 3.Dia orang jogja 4.Main di PAA jadi grup GENGGONG 5.suka banget endorse 6.geli ama kucing 7.produsernya Kak Kirey 8.poni nya ituu hitzz 9.nama instagramnya : han Read more ... ggini 10.pernah main film badil dan blangkon ajaib,jadi peri sakura 11.iphone nya 4S warna putih 12.sahaabtnya Prilly Latuconsina 13.kalo telp an sama prilly,lebih lama teleponan ama pacar 14.kata nya mirip artis yaitu kendall jeneer 15.suka banget sm airputih katanyaaa manisssss._. 16.nama fansnya JeHaKu (jeng hanggini ku) 17.sering edit foto di magichour,fuzel,photoshop express 18.ultahnya samaan kayak Babaas CJR 19.dia sekarang homeschooling kak seto 20.suka makaanan pedes 21.sekarang kelas delapan 22.lahir 21 september 23.suka warna biru,putih 24.suka banget sm pelajaran b.ingris 25.samponya loreal/pantene makanyarambut nya hitssss Copas / Bagikan / Share / Save ?? LIKE + Izin dulu!! gak gitu? Maling Hargai yang mencarinya. Fact Siapa Lagi? Salsha (udh) Bella (udh) cassie (udh) steffi bang kiki iqbaal aldi (udh) babas prilly hanggini (udh) Miss*CV
9 months ago
Previous page >>