Foto kiki cjr posts

Ria envy
Vivin Friday
Bang kiki say : Tau ga iqbaal lagi apa sekarang kalian ga tau kan Mate!! Dewasa guys,? Kalian pernah lihat cowo air mata nya Berlinang ketika dia sholat, pasti ga kan!! Bukan kalian aja guys yang merasa kan sakit, kita juga baca kiriman kalian itu ra Read more ... sanya..! CJR punya cara masing masing buat menyenangkan orang yang selalu mensupport kita!! Mungkin menurut kalian cara kita itu salah iya kan, kita peluk, rangkul, nempel banget, kok ga sekalian cium aja? Sakitnya itu di hati kan kita tau kok, kita juga punya idola masing masing, tapi setiap Manusia punya cara tersendiri membuat orang yang dia sayang Emang bukan Saya yang merasakan, tapi iqbaal aldi itu adik saya, jadi saya juga merasakan apalagi iqbaal, udahlah dia sensitif baca yang sedih sedih #duh, pasti kalian bilang itu salah dia kan kenapa shere dan foto kaya begitu? Kalo kita shere kaya gitu berarti dia mau liat seberapa kalian sayang dan kompak buat peduli sama dia foto mesra? Pasti punya alasan guys! Positive thingking guys!! Kami juga Manusia biasa seperti kalian apalagi sih iqbaal udah tau salah tapi masih aja dilakuin dan kalian juga tau hobby dia itu buat ENVY!! Jadi jaga sikap iya Comate sayang Dewasa dan berpikir positive, Sayang & Cinta kita itu hanya Buat Comate paling utama! Walau kita nanti punya seseorang yang special BIG LOVE YOU GUYS
1 month ago
Lia
adik kk yg terpisah *part percobaan*
Pemain : all smash All cjr Frnda stefanus Hy perkenalkan nama gw bisma karisma gw adalah slh anggota boyband yg sekarang lagi naik daun dan di kagumi oleh parah remaja saat ini.SMASH yah gw salah satu anggota boyband Read more ... smash boyband yg pertama di indonesia udh yah segtu dulu perkenalnya @halaman belakang bascam smash U di mana adik.abang kangen sMa kamu.kamh apa kabar adik.udah makan belum ucap seorng pemuda yg tak lain adalah bisma.bis lu kenapa ucap pemuda lain yg tak kalah gnteng and imut sama bisma. Eh lu icky gw gpp ko ucap bisma pada temennya yg di panggil icky atau lebih tepatnya dicky m prestyo Klo lu gk apa apa lu gk mungkin nagis.lagian lu gk bisa bhng bis sama gw.gw tau klo lu lagi sedih ucap dicky Gw lagi kangen icky sama adik gw ucap bisma Emng adik lu kemna???.ko selama ini lu gk pernah cerita sama gw atau yg lain ucap dicky Gw sama adik gw pisah icky beberapa tahun yg lalu ucpa bisma Ko bisa??? Ucpa dicky Orng tua gw cerai dan itu yg membuat gw harus terpisah sama adik gw icky ucap bisma Yah udah lu yg sabar yah gw yakin ko lu pasti bakl ketemu sama yg lain :-) ucpa dicky Makasih yah icky lu emng sahabat yg baik ucap bisma Itu guna nya sahabat bis.udh yuk kita masuk gk enak sama yg lain ucap dicky Yuk :-) ucap bisma Di tempat lain. Bang u di mana gw kangen sama lu biasanya lu yg selalu jga gw.dan selalu ngebelain gw klo gw di omelin sama bkp and nykp.tapi sekarang gk ada yg jaga gw lagi.ngelidungin gw lagi.gw kangen lu bang ucap seorang pemuda yg bernama iqbaal * sabil memandang foto dia semasa kecil bersama bangnya* Lu kenapa baal ucap pemuda lain Eh lu bang ucpa iqball pada temenya yg sering dia panggil bang lebih tetapnya kiki Lu kenapa nagis ucap kiki Gw gk apa apa ko bang ucap iqball Lu gk mungkin gk kenapa napa bisa nagis.cerita aja sama gw sapa tau aja gw bisa Bantu lu ucap kiki Gw cuma lagi kangen sama kk gw aja bang ucap iqbaal Emng kk lu kemana??? Ucap kiki Gw sama kk gw pisah bang ucap iqball Ko bisa??? Ucap kiki Jadi ceritanya gini bang ucapa iqbaL Iqbaal pun mulai bercerita Flasback!!! Pda saat itu terjadi perang bsar besaran Tante casma : kamu selingkuh yah mas di belakang aku Karyana :maksud kamu apaan siie aku gk ngerti Tante casma :gk usah pura pura gk ngerti dah mas.ini apa buktinya Karyana :tersh mau kamu apa???aku capek di tuduh singkuh sama kamu Tante casma : aku minta cerai mas :-( Karyana :ok klo itu mau kamu.tapi jangn harap kamu bisa bawa anak anak Tante casma :gk bisa anak anak harus ikut sama aku @disisi lain Iqbaal : bang baal takut??? *peluk bisma* Bisma :baal gk usah takut kan ada bang yg akan jagain iqbaal yah *usappalaiqbaal* Tante casma :baal.bisma skrng kamu ikut mamah Karyana :gk bisa bisma ikut sama papah Bisma : jangna pisahin bisma sama iqbaal mamah papah Iqbaal : yah mamah.papah iqbaal gk mau pisah sama kk bisma Tante casma :gk bisa iqbaal.papah kamu itu udah bhngin mamah.yuk iqbaal kita pergi *bawaiqbaalpergi* Iqbaal : kk bisma!!!! Bisma :iqbaal!!!! Kayana : udah bisma biarin adik mu pergi Flask on Jadi itu yg membuat lu pisah sama kk lu ucap kiki Yah bang dan skrng gw gk tau dia dimna??? Ucap iqbaal Udah lu gk usah sedih gw yakin suatu saat nati lu bkl ketemu sama kk lu ucap kiki Thank yah bang ucap iqbaal. Udah yuk sekarang kita masuk.gk enak sama yg lain ucap kiki Ya bang ucap iqbaal @esok harinya Di pagi ini semua member smash sedang sarapan pagi.dan pagi hari ini mata hari sangat indah menghiasi bumi.namun tidak dengan pemuda yg satu ini dia hanya mengaduk ngaduk nasi.yg mebuat personil yg Binggung Dek lu dimana.udah makan belum.gw kangen sama lu dek ucap bisma *dalam hati* Rafael : bis lu kenapa??? Rangga :yah lu muka lu kelihatan sedih bngt Ilham :lu lagi ada masalah bis??? Reza :klo lu ada masalah cerita aja sama kita siapa tau aja kita bisa bantu lu. Dicky : kita ka bestfrind men yah gk??? All smash : yah tuh Bisma : gw gk kenapa napa ko Coc gw izin keluar yah Rafael : lu mau kemana bis??? Bisma : gw mau cari angin Dicky : nah nasi lu bgmna??? Bisma : buat lu aja Gw jalan dulu yah Rangga : yah bis Reza : bisma aneh bngt dah Ilham : yah kelihatan sedih bngt Kenapa siie dia Semua hanya mengakat bahu tanda mereka tau.bgtu juga dengan dicky Dicky : gw tau perasaan lu bis pasti lu masih pikirin adik lu.ah gw ada ide *dalam hati* From : 08961xxxxx To : dicky Cici sie bisma lagi sedih tuh.cici hibur gih dia lagi di taman dekat bascem 1 balasan From : dicky. To :0896xxxxx Ok Di tempat lain Kiki : aldi lu lihat iqbaal gk??? Aldi : gk bang.munguki di kamar kali bang Kiki : di kamar juga gk ada Ya udh gw cari iqbaal dulu yah Aldi : yah bang .@ taman (iqbaal) Bang!!!! Lu dimna bang gw kangen sama lu.apa lu kange sama gw.apa lu cariin gw.kangen main sama lu.biasanya lu yg selalu jagain gw bang.tapi sekarang gk ada yg jagain gw lagi.nykp selalu sibuk sama perkerjaanya.gw kangen sama lu bang *menagis dan berlutut di tanah* @di tempat bisma Dek lu dimana???gw kangen sama lu.gw kangen sama lu.gw selalu cariin lu.lu dimana sekarang *menagis +melihat foto* ????? : bisma Bersambung * Kira kira siapa yah yg pangiil kk bisma???penasaran kan??? Next or end???
3 months ago
Dheli #PART11
Yoong's
Impossible~ PART 11 'Endang Sri Wulan' *** piiittt..pitt..pittt.. Bunyi klakson mobil sudah terdengar di depan rumah (Nama Kamu). (Nama Kamu) yang masih mempercantik dirinya di depan cermin pun melangkah ke teras kamar dan mendapati sebuah mobil Read more ... berwarna putih sudah terparkir indah di depan rumahnya. "itu siapa??" (Nama Kamu) mengernyitkan keningnya. Dia tidak mengenal mobil itu, karna rasa pensaran pun ia langsung meraih tas selempangnya yang tergeletak di atas kasur. Taappp..taapp..tappp.. (Nama Kamu)p pun melangkah cepat menuruni anak tangga. Kemudian langsung membuka pintu rumah. Clak.. "eh.. Kiki. Ada apa??" (Nama Kamu) pun tersentak ternyata pengendara mobil itu adalah Kiki, (Nama Kamu) pun celingak-celinguk untuk melihat apakah Salsha sudah dtng menjemputnya. "hmm,,, lo gak mau ajak gw masuk dulu??" kiki pun menunjuk ke dalam rumah (Nama Kamu) dgn ibu jarinya. "ohaha,, maaf Ki.. Silahkan masuk" (Nama Kamu) pun terkekeh lalu mulai melangkah pelan masuk ke dalm rumahnya. "eh (Nama Kamu). Gw bercanda koq. Lo udah siapkan?? Kita berangkat sekarang yuk.." Kiki masih mematung di depan pintu rumah (Nama Kamu). Menunggu respon dari gadis tersebut. "hmm,, emang Shalsa kemana??" (Nama Kamu) pun kembali melangkahkan kakinya kembali mendekati Kiki. "mobilnya Shalsa di pake. Aldi yang suruh gw buat jemput lo. Cassie udah di jemput sama Iqbaal, Bella dijempur sama Bastian" jelas Kiki. " gimana lo udah siap gak nih?? Gw tunggu di mobil yah.." kiki pun menuju ke mobil Gen-2 nya yang berwarna putih. (Nama Kamu) pun berlari kecil masuk ke rumah lalu pergi ke kamar mamanya, agar bisa diberikan sedikit sentuhan make-up pada wajahnya. (Nama Kamu) pun melangkahkan kakinya keluar rumah dan langsung menuju ke arah mobil Kiki. Kiki sendiri yang berada dalam mobil tertegun melihat seorang gadis yang luar biasa cantiknya hari ini, dengan skirt lipat selutut berwarna pink lembut dan balutan baju putih lengan panjang dgn kolor berwarna pink. Rambutnya dia biarkan tergerai indah diterpa angin. 'BuGH.' suara hentakan pintu mobil mengagetkan Kiki dari lamunanya. Dia menjadi gelalapan ketika (Nama Kamu) menatapnya aneh. "gw cantik banget yah Ki?? Koq sampe gak berkedip gitu. Tadi mama sempet bilang kalau ada cowok yg liat aku pasti gak berkedip.." (Nama Kamu) memasang tampang polosnya sambil menunggu kiki merespon kata-katanya *duh OONnya kambuh lagi. Kiki hanya terkekeh dan langsung menginjak gas mobilnya agar segera sampe di tempat tujuan. Dia tidak banyak komentar, sesekali menjawab pertanyaan (Nama Kamu) dgn anggukan dan gelengan.*sebenarnya sih Kiki lagi gugup tuh. *** suasana studio sudah ramai, penonton mulai memasukinya satu persatu, begitu banyak remaja seumuran (Nama Kamu) yang datang. Apakah seheboh ini sambutannya?? pikir (Nama Kamu). Kiki pun langsung membawa (Nama Kamu) masuk ke tempat ruang tunggu. Disana mereka akan menunggu dengan artis-artis lain. "(Nama Kamu)..." Bella pun melambaikan tangannya ke arah (Nama Kamu) yang hanya berjarak 2 meter dari tempatnya. (Nama Kamu)hanya tersnyum melihat tingakh sahabatnya yang sedikit konyol.. Mata (Nama Kamu) masih liar mmerhatikan sekeliling tubuhnya masih d tuntun oleh genggaman tangan Kiki. Dari kejauhan (Nama Kamu) dapat melihat sosok Iqbaal yang sedang asyik mengobrol dengan Cassie. "hy...." (Nama Kamu) pun mnyapa sahabatnya dan CJR, namun bisa terlihat jelas personil Super 7 pun melihat ke arah (Nama Kamu) juga. Semua mata tertuju pada (Nama Kamu). Belum ada satu pun yang menjawab pertanyaannya. Di pikiran mereka semua pasdti hanya ada satu kata melihat penampilan (Nama Kamu) yaitu... 'CANTIK' iqbaal pun berdiri mendekati (Nama Kamu) dan Kiki yang masih berdiri mematung di hadapan mereka semua. Iqbaal pun langsung mengambil tangan (Nama Kamu) yang di genggam oleh Kiki sedari tadi. "tugas lo udah selesai Bang. Sekarang dia jadi tugas gw, makasih yah.." Iqbaal menepuk pundak Kiki, lalu membawa (Nama Kamu) ke tempat duduk yang kosong, agar dapat duduk bersmanya. (Nama Kamu) dapat melihat tingkah Iqbaal di perhatikan oleh orang-orang yang ada disini... Mata (Nama Kamu) tertuju pada salah seorang personil Super 7 yang bernama BD. Sebenarnya, sudah lama (Nama Kamu) mengidolakan BD. Rasanya (Nama Kamu) ingin beranjak dari tempat duduknya, lalu mendekati BD dan minta foto bareng dan tandatangannya juga pastinya. "lo liatin siapa sih??" Iqbaal pun mengagetkan (Nama Kamu),,, "gak ada.." (Nama Kamu) langsung mengalihkan pandanganya dari arah BD. "Baal.. Gw kw toilet dulu yah.." (Nama Kamu) pun langsung pergi, dia dapat melihat dari sorot matanya BD pun beranjak dari tempat duduknya... (Nama Kamu) dapat melihat tingkah Iqbaal di perhatikan oleh orang-orang yang ada disini... Mata (Nama Kamu) tertuju pada salah seorang personil Super 7 yang bernama BD. Sebenarnya, sudah lama (Nama Kamu) mengidolakan BD. Rasanya (Nama Kamu) ingin beranjak dari tempat duduknya, lalu mendekati BD dan minta foto bareng dan tandatangannya juga pastinya. "lo liatin siapa sih??" Iqbaal pun mengagetkan (Nama Kamu),,, "gak ada.." (Nama Kamu) langsung mengalihkan pandanganya dari arah BD. "Baal.. Gw kw toilet dulu yah.." (Nama Kamu) pun langsung pergi, dia dapat melihat dari sorot matanya BD pun beranjak dari tempat duduknya... Sesekali beberapa crew memperhatikan penampilan (Nama Kamu). (Nama Kamu) hany tersnyum jika mendapat tatapan dari mereka.. *** "itu BD tadi yah?? Ganteng banget.. Seandainya aja Iqbaal gak pegang tangan gw,," (Nama Kamu) berbicara pelan pada dirinya sendiri.. Sambil melangkah melewati pintu wc dgn tangannya yang masih sibuk memasang kembali jam tangannya. "ehemm.." terdengar suara seseorang di belakangnya. (Nama Kamu) pun refleks membalikkan tubuhnya. Matanya melotot, melihat sosok yang berdiri tepat di depannya setelah ia membalikkan badannya. "hey, gw BD. Lo (Nama Kamu) kan??" BD mengulurkan tangan kannnya ke arah (Nama Kamu). (Nama Kamu) masih terdiam tidak merespon apa-apa.. 'BD kenal sama gw?? Ya tuhan, gw gak mimpi kan??' "ternyat lo lebih cantik dari foto lo yang ke sebar itu ya.." BD mengukirkan senyuman diwajahnya, membuat (Nama Kamu) semakim melting.. "hhaa..hai.. BD.." (Nama Kamu) pun menyambut uluran tangan BD, yang sedari tadi tidak mendapat sambutan dari tangan (Nama Kamu). 'ya ampun,,, gw deg-degan banget.. Huffttt' (Nama Kamu) mulai sulit mengatur nafasnya ketika BD menatap matanya lekat-lekat. Namun kali ini, BD mulai mendekatkan wajahnya dengan wajah (Nama Kamu), mencondongkan sedikit wajahnya. Semakin dekat..dekat dan... "make up lo sedikit belepotan..." BD pun mempolesi pipi (Nama Kamu) dgn lembut yang BD gunakan dengan ibu jarinya. Jarak antar mereka semakin dekat membuat (Nama Kamu) terdiam tidak bergeming, menerima perlakuan yang sweet banget dari idolanya ini. BD mencoba menarik lembut wajah (Nama Kamu) untuk mendekat dengan wajahnya sehingga, sentuhan bibir mereka sudah menyentuh satu sama lain.. 'bugh' sebuah bogeman mendarat mulus ke pipi BD. Membuat tubuhnya jatuh kelantai. (Nama Kamu) pun tersentak dgn kejadian ini. Ia melirik ke arah pria itu.. "Iqbaal..." desis (Nama Kamu). Ketika tersadar dari suasana romantis yang sempat menyelubungi hatinya.. " lo gak berhak buat apa-apain dia. Lo gak berhak sama sekali. (Nama Kamu) itu milik Gw. Dia milik Gw..." terlihat begitu jelas sorot kemarahan yang terpancar dari wajah Iqbaal. Dadanya naik turun, seperti sulit mengatur nafasnya.. BD masih terduduk,memegangi pipinya sesekali meringis. Dia tidak melakukan perlawanan apapun. (Nama Kamu) berlari menghambur ke dalam dekapan Iqbaal. (Nama Kamu) menangis, entah hal apa yang membuat dirinya merasa sedih. Iqbaal membalas dekapan (Nama Kamu) dgn erat. " udah lo jangan nangis dong. Jelek.. Yuk.." Iqbaal pun menuntun (Nama Kamu) kembali ke ruang tunggu. *** "selamat pagi sahabat Dahsyat...." sapa Raffi kepada seluruh penonton yang datang.. Suara sorak sorai pun memenuhi studio itu.. "semua masih pada semangat kan?? Kita Gaspol dulu yukk.." Raffi melanjutkan kalimatnya.. Musik On*. Semua pun bergerak kesana kemari samabil tertawa gembira, (Nama Kamu) bersama sahabat dan CJR sudah duduk di salah satu sudut dalam studio yang memang dipersiapkanoleh bintag tamu.. Suasana riuh ini sudah mampu membuat (Nama Kamu) melupakan kejadian tadi.. *musik off "nah... Tanpa basa basi, kita sambut ini dia Coboy Junior..." kak Raffi, kak syahnaz, kak billy dan mbak Ayu pun secara serentak menyebutkan nama boyband yang sangat digandrungi oleh para remaja masa kini.. Suara-suara dari penonton semakin keras.. Ketika coboy junior telah naik kepanggung tidak berempat melainkan berdelapan.. (Nama Kamu) masih melihat sekeliling, banyak sekali orang ada disini, senyum terus terukir di wajah gadis cantik ini. "udah dong pegangannya,, bikin envy aja nih, dari tadi gandengan mulu,, gw aja gak pernah digandeng ama Billy" Kak syahnaz meregangkan genggaman tangan Iqbaal dari (Nama Kamu). Yang telah membuat semua penonton begitu bersorak ria. *orang Shalsa sma Aldi yang pacaran biasa-biasa aja. Hehe "hy sahabat Dahsyat. Hari ini kita bawa temen,,yah seperti permintaan kalian semua yang pada mention ke twitter kita. Ini dia mereka, yang pada kalian penasaranin..." Kiki pun langsung ngerocos membuat suasana di Dahsyat pada pagi hari ini semakin heboh. Kembali lagi terdengar sorak-sorai yang bergemuruh. "pada mau kenalan kan?? Nih kenalan sekarang..." kiki pun memberikan mikrofon ke arah Cassie. ~bersambung~ @endang_wulan
4 months ago
Dheli #PART10
Yoong's
IMPOSSIBLE~ PART 10 'Endang Sri Wulan' Semua orang pasti tau, melupakan itu tidak semudah saat kita mencintai. Saat harus melupakan itulah yang membuat diri kita sudah tidak berdaya lagi. Memikirkan cara, apa yang harus dilakukan. Sampe sekarang p Read more ... un solusi untuk MOVE ON sulit ditemukan. “gw bakalan lakuin itu buat lo” Aldi pun menyetujui permintaan (Nama Kamu). Dan langusng menjatuhkan tubuh (Nama Kamu) dalam dekapannya. Dia memeluk (Nama Kamu) erat, mungkin untuk pertama dan terakhir kalinya, sebelum dia harus benar-benar belajar melupakan semua tentang (Nama Kamu). “lo harus tau (Nama Kamu). Gw sayang baget sama lo. Lo harus tau itu” Aldi berbisik ke telinga (Nama Kamu). Seraya mempererat lagi dekapannya. (Nama Kamu) hanya mengangguk mendengar bisikan Aldi. “makasih Al………….” *** Semenjak kejadian itu, (Nama Kamu) dan sahabatnya tidak dekat lagi. Ia harus pergi dan pulang sekolah seorang diri. Tidak sering, Kiki, Iqbaal dan Aldi memberikan tawaran ke (Nama Kamu) agar menjemput dan mengantarnya, namun (Nama Kamu) selalu menolak dengan berbagai alasan. Suasana sekolah sudah mulai ramai, koridor pun dilalui oleh kelompok-kelompk siswa. (Nama Kamu) berjalan santai dengan headset di telinganya. Sesekali mengganti lagu-lagu yang tidak enak di dengar oleh telinganya. “cinta ku bukan di atas kertas…..” sesekali (Nama Kamu) bersenandung mengikuti lagu yang didengarnya. Matanya masih fokus menghadap ke depan. Sesekali melirik kearah lapangan yang sudah digunakan oleh beberapa siswa untuk bermain basket.. “hmmm… asik banget nih kayaknya.” Seseorang mengagetkan (Nama Kamu) yang sudah mensejajarkan langkahnya dengan (Nama Kamu). “eh, Iqbaal… Aldi mana?? Biasanya lo bareng Aldi kan??” (Nama Kamu) pun melepas headset dari telingannya. Agar lebih bisa memfokuskan pembicaraan dengan Iqbaal. “ck” Iqbaal berdecak lidah. “emang lo kenapa sama Aldi??” (Nama Kamu) menatap Iqbaal heran. Iqbaal masih menatap (Nama Kamu). Membuang nafasnya yang dapat membuat dadanya sesak. “lo kalau ngomong sama gw, jangan pake bawa-bawa Aldi bisa gak sih??” Iqbaal pun berbicara dengan (Nama Kamu) dengan nada yang kurang santai. Nyolot kedengarannya. (Nama Kamu) menatap heran kearah Iqbaal lalu tersenyum. Sepertinya (Nama Kamu) bisa menebak suasana Iqbaal pagi ini. “lo cemburu ya?? Iyakan??” (Nama Kamu) pun mengejek Iqbaal. (Nama Kamu) mengedipkan matanya kearah Iqbaal. Sehingga laki-laki itu hanya dapat tersenyum mendapat tanggapan dari (Nama Kamu). “GR lo…” Iqbaal pun mempercepat langkahnya mendahului (Nama Kamu). (Nama Kamu) hanya dapat melihat kesalahtingkahan yang ditunjukkan oleh Iqbaal. Sesekali ia tersenyum dengan tingkah Iqbaal yang kadang keanak-anakan. ‘gw suka cara lo cemburu ke gw Baal’ (Nama Kamu) kembali memasangkan headset ke telinganya. Dan mulai menikmati perjalanan santainya menyusuri koridor sebelum sampai di kelasnya. Namun, selang beberapa detik seseorang menyenggol bahunya dari belakang. “aww…” (Nama Kamu) meringis kesakitan dan langsung memgang bahu kirinya. (Nama Kamu) pun membalikkan badannya agar dapat melihat siapa makhluk resek yang pagi-pagi sudah menghancurkan moodnya. “uppsss.. maaf gw sengaja.” Terdengar cekikan dari dua orang cewek di sampingnya, cewek yang selalu membuat masalah dengannya. “lo mau ngapain lagi sih??” kali ini (Nama Kamu) mulai berani melawan, semenjak kejadian di kantin tempo hari. Dia merasa terlalu lemah, jika tidak dapat membela dirinya sendiri. “well..to the well..well.. lo udah berani sama gw” Tasya mengangkat dagu (Nama Kamu). “apaan sih lo??” (Nama Kamu) pun menepis dengan kasar tangan Tasya. Membuat Tasya sedikit meringis karna tepisan dari tangan (Nama Kamu) yang begitu kuat. Mata tasya melotot ke arah (Nama Kamu). Sedangkan Chinta melipat kedua tangannya tepat di depan dadanya, masih memerhatikan pertengkaran yang dimulai oleh sahabatnya. Tasya pun mendorong bahu (Nama Kamu) dari depan hingga menghantam tembok. (Nama Kamu) merasa belakang tubuhnya begitu sakit karan benturan yang begitu keras. “ lo mau apa sih sebenarnya. Gw gak suka ya sama cara lo yang kasar ke gini. ” (Nama Kamu) pun meluapkan emosinya. “lo mau tau gw mau apa?? Gw mau lo jauhin Iqbaal. Lo itu kecentilan banget yah. Aldi lo embet, kiki apa lagi, sekarang Iqbaal. Oh My to the God…” Tasya pun menjelaskan maksudnya dengan nada yang pelan namun begitu menyakitkan hati (Nama Kamu). “hmm,,, jangan-jangan setelah ini, Bastian gw lo embet juga. Duh,,,” Chinta pun melanjutkan kata-kata dari Tasya. “eh kalian berdua dengar baik-baik ya. Pasang telinga lo pada tempatnya… gw gak pernah kecentilan sama siapa pun. Gw piker lo tadi juga bisa liatkan, Iqbaal yang duluan samperin gw. So, gini aja. Mending lo liat dulu deh diri lo, sebelum ngejudge gw. Percuma lo punya tampang cantik tapi gak punya OTAK!!!” sepertinya kekesalan (Nama Kamu) sudah mencapai puncaknya. Sehingga kata-katanya tidak terkontrol lagi. Muka Tasya dan Chinta pun memerah mendengar ucapan (Nama Kamu). Tasya pun mulai mengambil 1 langkah lebih mendekat ke depan (Nama Kamu). Tangannya mulai ia layangkan ke udara. (Nama Kamu) dapat jelas melihat hal yang akan dilakukan oleh Tasya, (Nama Kamu) hanya dapat memejamkan matanya, entah beberapa detik lagi sepertinya wajah (Nama Kamu) akan menjadi merah. “berhenti cewek tolol….” Seseorang memberhentikan layangan tangan Tasya, sebelum mendarat ke muka (Nama Kamu). (Nama Kamu) pun membuka perlahan kedua kelopak matanya 5 langkah dari mereka sudah terlihat, Bastian, Kiki ,Iqbaal dan Aldi berdiri maco menatap perlakuan Tasya. Di belakang mereka berempat ternyata terdapat 3 orang gadis yang tidak asing di mata (Nama Kamu). “(Nama Kamu)….” Shalsa berlari kearah (Nama Kamu). Disusul oleh Bella dan Cassie. Shalsa menghambur mendekap (Nama Kamu) dengan erat. (Nama Kamu) hanya membalas dekapan sahabatnya itu dengan rasa kebingungan. Tapi (Nama Kamu) merasa bahagia sepertinya Shalsa sudah kembali. “Baal…” suara Tasya bergetar. Saat melihat Iqbaal melangkah kearahnya. “gw gak nyangka lo bakalan ngelakuin hal bego kayak gini…” Iqbaal menggeleng. “itu semua karna gw sayang sama lo Baal… lo gak pernah PEKA sama perasaan gw..” butiran bening telah memenuhi pelupuk mata Tasya. Sepertinya dia sedang menahan rasa sakit di dadanya. “lo tau?? Dengan cara lo yang kayak gini, malah bikin gw illfeel. Cara lo kotor.” Sekali lagi Iqbaal membalas ucapan Tasya dengan pedas. Sangat bisa menyayat-nyayat hati Tasya. Tasya pun menghambur berlari menyusuri koridor dengan deraian air mata. Chinta yang tadinya hanya mematung pun ikut pergi meninggalkan tempat itu. Tempat itu sudah dipenuhi siswa lain. Yang menyaksikan kejadian tersebut. Terdapat beberapa kamera sedang disorotkan kearah (Nama Kamu), Shalsa, Bella, Cassie dan anak CJR. Iqbaal pun melangkahkan kakinya kearah (Nama Kamu). Dan memeluk (Nama Kamu) yang masih kelihatan syok. Kali ini sorotan kamera bertambah banyak. (Nama Kamu) dapat melihat hal itu. Dia hanya berdiam diri mendapat perlakuan dari Iqbaal. “maafin gw…” Iqbaal melepaskan dekapannya. Lalu tangannya pun dengan lembut membawa (Nama Kamu) pergi dari tempat itu. Iqbaal membawanya melewati kerumunan siswa yang tanpa diperintah telah memberi jalan untuk Iqbaal dan (Nama Kamu) lalui.. *** “Aww. Pelan-pelan dong ma…” (Nama Kamu) meringis sakit kepada ibunya yang sedang mengobati bekas lebam pada bagian belakangnya. Benturan yang dilakukan Tasya tadi pagi benar-benar membuat tubuh bagian belakangnya membiru. Jadi, (Nama Kamu) harus pulang duluan karna tidak enak badan. “iya..iya tahan dikit lah. Kamu juga sih, koq pake acara berantem… udah mau jadi jagoan yah??” mama (Nama Kamu) pun masih mengobati luka memar (Nama Kamu). Sesekali menekan dengan keras pada bagian tertentu. “gak gitu ma.. tadi itu…….” Tok…Tok..Tok… Terdengar suara ketukan pintu dari kamar (Nama Kamu). Membuat ucapannya harus terputus. “masuk..” (Nama Kamu) memberikan instruksi agar orang yang mengetuk kamarnya untuk segera masuk. Terlihat 3 cewek cantik bergiliran memasuki kamar (Nama Kamu). Yah, mereka adalah sahabat-sahabat (Nama Kamu). Shalsa terlihat sedang membawakan bungkusan makanan untuk (Nama Kamu). “lo gak papa??” Shalsa mendekati (Nama Kamu). Yang masih duduk di atas kasurnya bersama dengan ibunya. (Nama Kamu) hanya membalas pertanyaan Shalsa dengan senyumannya. “ya udah mama tinggal dulu yah sayang. Udah ada Shalsa,Bella sama Cassie tuh yang nemenin.” Ibu (Nama Kamu) pun mengambil mangkuk yang berisi kompresan air hangat dan sebuah handuk lalu pergi meninggalkan kamar (Nama Kamu). “(Nama Kamu)…” mata Shalsa menunjukkan kesedihan. (Nama Kamu) hanya menatap Shalsa, Bella dan Cassie, silih berganti. “maafin gw yah. Gw Selama ini udah salah paham sama lo. Gw, bego banget bisa termakan sama hasutan nenek lampir itu..” suara lembut Shalsa pun terdengar. (Nama Kamu) membalas pernyataan maaf Shalsa dengan anggukan. “nih gw bawain makanan kesukaan lo.. Donat balutan coklat keju nih…” Shalsa pun menunjukkan kantongan yang berisi kan dos didalamnya. “lo tau aja sih.. hehe, baik deh..” (Nama Kamu) pun langsung, mengrampas kantongan itu dari genggaman Shalsa. Membuat ketiga sahabatnya terkekeh melihat tingkah (Nama Kamu). “(Nama Kamu) makasih yah… berkat lo gw sama Aldi udah jadian sekarang. Aldi udah cerita semuanya sama gw. Ternyata hari itu, dia gak nembak lo kan?? Dia cuman nanyain ke loh, gimana caranya nembak gw, supaya gw terkesan kan…” mata Shalsa kelihatan berbinar-binar mengucapkan setiap kata-kata itu. “uhuukk..” (Nama Kamu) pun terbatuk mendengar kata-kata Shalsa barusan. (Nama Kamu) pun hanya mengangguk lalu tersenyum lagi. Dia tidak banyak komentar sedari tadi. ‘lo udah tepatin janji loh Al… Makasih, gw harap lo udah bisa lupain gw. Dan sayang sama sahabat gw’ “makasih yah (Nama Kamu).” Shalsa pun ingin memeluk (Nama Kamu). Namun (Nama Kamu) pun memberhentikan niat Shalsa untuk memeluknya. (Nama Kamu) hanya menunjuk kearah dos donat yang ada didepannya. Mengartikan dia sedang begitu menikmati donat-donat itu.. dasar MISS Donat.. “oh my god, oh my no, oh my wow…” suara jeritan Bella begitu memekikkan telinga. Dia sedari tadi duduk bersama Cassie di sofa yang ada dalam kamar (Nama Kamu). Matanya masih sibuk menatap layar ponselnya. Entah apa yang membuatnya bisa menjerit seperti itu.. “lo kenapa sih?? Gila…” Shalsa pun menatap sewot kearah Bella. Cassie yang tepat berada di samping Bella hanya dapat menutup kedua telingannya dengan telapak tangan. Bella tidak memjawab pertanyaan Shalsa. Namun masih mnegusap-usap layar ponselnya dengan lancar. Sedangkan Cassie mencondongkan sedikit kepalanya kea rah Bella, agar dapat melihat aktivitas apa yang sedang dilakukan sahabatnya ini. Sedangkan, (Nama Kamu) masih menikmati donat yang ada di depannya, sesekali melirik kearah Bella.. “sekarang lo coba buka Twitter banyak banget mention yang masuk ke gw. Buka ask.fm disitu banyak banget yang kasih pertanyaan ke gw. Dan Lo buka Instagram, foto kita yang tadi pagi udah tersebar luaskan apa lagi lo (Nama Kamu).” Bella pun menyebutkan satu persatu secara terperinci. Hal yang diucapkan Bella pun langsung mendapatkan sambutan kaget dari Shalsa, Cassie dan (Nama Kamu). Shalsa pun merogoh isi tasnya agar mendapatkan ponselnya, (Nama Kamu) berbalik badan agar dapat menggapai ponsel yang dia letakkan di atas meja. Sedangkan Cassie, merogoh kantong rok sekolahnya. “hehe nih comate pada tau aja yah.. kalau gw itu pacarnya Aldi..” terdengar cekikan dari Shalsa. Sepertinya sebentar lagi dia akan terkenal juga. @cristina_vidi : hy @Salsabilaa lo beruntung banget sih bisa jadi pacarnya Aldi. Tapi gak heran sih lonya cantik banget. @vinaArfina : selamat deh buat @Salsabilaa and @Alvaromaldini1 semoga langgeng deh. @cintaRahma : lo cantik banget sih @Salsabilaa… Dan masih banyak mention lagi yang masuk ke twitter Shalsa yang (Nama Kamu) dapat baca dengan jelas. Dia masih menunggu ponselnya yang masih loding agar juga dapat mengakses sosial medianya. @bidadariJKT : @(Nama Twitter Kamu) ciee… udah jadian nih?? Mesra banget sih fotonya. @AnisaSurya12 : @(Nama Twitter Kamu) kamu bisa kenal @Iqbaale dimana?? Kamu beruntung banget sih. @MayaNoorAsri : serasi koq @(Nama Twitter Kamu) with @Iqbaale … @Jumpaaaw : duh, bikin envy buat yang jomblo nih fotonya @(Nama Twitter Kamu) @Iqbaale Gila,, mention yang masuk ke twitter (Nama Kamu) dua kali lipatnya dari Shalsa. Membuat kepala (Nama Kamu) sedikit puyeng. Akhirnya, keempat gadis ini pun terlarut dengan aktivitasnya masing-masing. Yaitu membalas mention-mention yang dikirimkan oleh banyak remaja di seluruh Indonesia. *** “tante… kita pamit dulu yah. Udah malem soalnya…” Shalsa pun berpamitan pada ibu (Nama Kamu) yang sedang asyik menonton telivis. “ya udah, hati-hati yah sayang. Sering-sering aja main ke sini.” Ibu (Nama Kamu) pun memberikan senyuman ramahnya sambil memberikan telapak tangannya agar bisa disalami oleh Shalsa, Bella dan Cassie. (Nama Kamu) menghantar ketiga sahabatnya ini sampai ke depan pintu gerbang. “oh iya (Nama Kamu) gw hampir lupa. Besok lo bangun cepet yah” Shalsa berbalik badan ketika sudah membuka pintu mobilnya. “emang kenapa sih?? Besok kan minggu..” (Nama Kamu) pun menjawab pernyataan Shalsa dengan wajah kebingunan. “Aldi tadi telfon gw, katanya besok kita juga di undang buat jadi bintang tamu di Dahsyat bareng mereke.. jadi jam 6 gw udah jemput lo ya. Soalnya kita harus standby di sana jam 7.” Jelas Shalsa. “ maksud lo?? Kita masuk TV Sha??” (Nama Kamu) masih memperlihatkan muka kebingungannya. “ lo mau gak?? Kalau lo mau sih ayo… kalau gak sih ya udah… ada Iqbaal juga lo…” Shalsa pun menggoda (Nama Kamu). Apakah Shalsa sudah mengetahui bahwa (Nama Kamu) mencintai Iqbaal?? “haha gw bercanda. Ya udah gw jemput besok yah Miss Donat. Da…” Shalsa pun masuk kedalam mobilnya bersama dengan Bella dan Cassie. Lalu berlalu… (Nama Kamu) masih mematung dihalaman rumahnya. Senyumnya terus mengambang. Diundang ke Dahsyat?? (Nama Kamu) merasa semuanya kayak mimpi. ‘duh gw harus ngomong giman nih besok… hy sahabat dahsyat kenalin aku (Nama Kamu)….” “ah tau deh…” (Nama Kamu) pun menghapus lamunan tololnya itu. Dia pun berlari masuk ke dalam rumahnya dengan kegirangan…. ~bersambung~ @endang_wulan
4 months ago
T-Randu :v
Muhammad Firsan Anugrah
Pastikan Bubar, Coboy Junior Konser Perpisahan 23 Februari Edi Hardian - Okezone Kamis, 6 Februari 2014 17:23 wib Coboy Junior (Foto: Feri) Coboy Junior (Foto: Feri) JAKARTA - Boyband Coboy Junior (CJR) akhirnya memutuskan untuk bubar. Sebagai perpi Read more ... sahan, boyband yang selama ini memiliki banyak fans akan menggelar konser terakhir, 23 Februari mendatang. Para personel CJR tidak bisa menyembunyikan rasa haru harus berpisah dengan para Comate (fans) yang sudah setia menemani perjalanan mereka. "Makasih sebanyak-banyaknya sudah support CJR. Kita saking sayangnya sama Comate sampai mau pisah saja bikin konser," ujar Kiki, sedih, saat konferensi pers di wilayah Kuningan, Jakarta, Kamis (6/2/2014). Adapun bubarnya pelantun "Eaaa..." Ini bukan disebabkan konflik atau hengkangnya salah satu personel, seperti berita yang selama ini beredar. "Ini keputusan bersama. Kita sudah diskusikan ini, sudah brain strom, Ini sudah sifat kekeluargaan. Enggak ada konflik, itu sih yang bisa kita jawab. Fase yang harus dihadapi saja," ujar Patrick, mewakili manajemen CJR. Patrick lantas mengibaratkan, 'Di mana ada pertemuan, di situ ada perpisahan'. "Di mana ada pertemuan pasti ada perpisahan," tandasnya.
5 months ago
Inha
<<{~}>> We Love You Coboy Junior <<{~}>>
Ungkapan Isi Hati Coboy junior untukSang Comate:)***Sampe nangis baca nya :'(***Kangen Banget sama Teriakan nyaa...Kangeen Banget sama fanatic nyaaKangeen Banget sama Bullyan nyaaKangen Banget sama Pelukan nyaa..Kangen Banget sama Semangatnyaa:)kange Read more ... n Banget sama Cubita...
5 months ago
Arjuni
Timeline Photos
info comate # # # # # like sebelum membaca! # # #
5 months ago
Husnul
Timeline Photos
info comate # # # # # like sebelum membaca! # # #
5 months ago
Nurul
Timeline Photos
info comate # # # # # like sebelum membaca! # # #
5 months ago
Ulfah My prince
Timeline Photos
#Sharepict Aldi ;) Iqbaal (x) Bastian ( ) Aldi (
7 months ago
More foto kiki cjr posts »

Foto kiki cjr news

No news about foto kiki cjr

Foto kiki cjr videos

Coboy Junior Tumbuh DewasaCOBOY JUNIOR
More foto kiki cjr videos »