« Jelena

Jelena posts

Justin D. Mallette-bieber Jelena is back.!
19 minutes ago
Salih Jelena
sexy jelena 2k13
www.pizap.com
.
48 minutes ago
Wiwit Ting Ting
CERPEN
Attention please! Cerpen ini banyak mengandung ke gajean di dalam nya, di mohon jangan mendadak gila karna baca cerpen ini ya Guys karena ini tuh emang.. duhh.. absurd -__- couple, Jelena telah menginspirasiku untuk ide cerpen gila ini hahahah. SEL Read more ...
AMAT BACA!! ...... Stefan Pov. Dia ada disana. Menjadi yang paling berkilau diantara puluhan manusia yang berada di sekitarnya. Membuatku tak bisa, bahkan hanya sedetik pun untuk mengalihkan mataku darinya. Tidak akan bisa. Jika dengan jarak jauh aku bisa menatapnya sepuasku, aku rela meski jarak selalu menjadi benteng diantara aku dan dia. Adalah Yuki Kato. Dia kekasih ku, dulu. Sebelum kita berpisah seperti sekarang ini. Jangan tanya padaku kenapa kami berpisah, karena sampai saat ini pun aku tidak tahu apa yang membuat kita memutuskan hubungan. Yang aku tahu, ketika kami menjadi sepasang kekasih, ada banyak orang yang merasa tersakiti. Yang aku tahu saat dimana aku dan dia bersama, ada banyak orang yang berusaha untuk menyakiti nya dengan cara mereka. Entah untuk alasan apa, aku tidak mengerti. Namun, jika berpisah adalah satu-satunya cara untuk membahagiakan mereka dan melindungi Yuki dari kata-kata kotor maupun tindakan buruk dari mereka, aku rela selamanya kita seperti ini. Menjalani hidup masing-masing tanpa adanya suatu ikatan. Aku rela menjadi malam, jika hanya dengan gelap bintang itu akan bersinar terang dan terlihat indah. Aku rela, meski itu hanya sebuah kata yang terucap dari lidahku. "Stefan, sudah waktunya untuk bertemu wartawan. Mereka ada di luar." Agung Wiranto, manager ku memberitahu. Aku menjawabnya dengan satu anggukan kepala. Menatap gadis-ku di sana sekali sebelum kemudian melangkah keluar untuk menemui para pencari berita. Yeah, aku dan Yuki adalah selebritis. Tepatnya, aku seorang solois sementara dia di dunia acting. Aku dan pihak menejemen tengah melakukan perayaan untuk peluncuran album ke empatku. Kami mengundang kalangan artis termasuk Yuki. Aku yang meminta agar Yuki di undang, biar dia bisa mendengarkan lagu dari album baru ku yang akan ku nyanyi kan di pesta ini. Perlu di ketahui, di album yang ke empat ini aku menulis sendiri lagunya. Lagu yang menceritakan semua perasaanku untuk Dia-Yuki, gadisKu. Kami berdua memiliki fans, orang-orang yang ngakunya peduli atau sayang sama kita. Terimakasih untuk itu. Namun, yang tidak suka dengan aku dan Yuki jauh lebih banyak. Yang tidak suka dengan hubungan kita jauh lebih banyak. Percayalah, aku sama sekali tidak mengerti dengan dunia ini. Dunia yang tengah ku geluti penuh dengan kerumitan yang kadang membuatku susah bernapas. Aku mempunyai hidup dan pilihan ku sendiri, bukankah aku benar? Aku berhak bahagia dengan apa yang menjadi pilihan ku, kan? Tapi kenapa, kenapa dunia seakan-akan membenci ku sehingga apa yang menjadi kebahagiaanku selalu menjauh dariku, kenapa? Kenapa aku bahkan tidak sama sekali di beri kesempatan untuk memilih? Aku tidak ingin menyalahkan mereka. Aku tidak ingin membenci mereka. Karena... semua ini membuatku sulit untuk menyalahkan atau membenci siapa. Sulit. ...... Wiwit ting ting's view "Apa yah harapan nya? Hemm.. semoga album barunya sukses dan Stefan nya juga makin sukses kariernya. Udah itu aja yah, makasih." Yuki kato melangkah meninggalkan kerumunan wartawan dengan di dampingi sopir pribadi nya, setelah menjawab banyak pertanyaan dari para pencari berita tersebut. Gadis itu segera masuk kedalam mobil ketika sopir membukakan pintu untuknya. Yuki melambai sekilas pada kamera sebelum menutup kaca pintu mobilnya saat sang sopir mulai berjalan perlahan meninggalkan parkiran hotel, tempat dimana Stefan mengadakan pesta perayaan album barunya. Semoga Stefan makin sukses juga kariernya. Yuki menarik serta menghembuskan napas nya beberapa kali seraya bersandar pada kursi penumpangnya. Itu memang harapan yang tulus ia ucapkan. Yuki memang selalu berdoa dan berharap untuk kesuksesan karier Stefan. Meski jauh di dalam lubuk hatinya yang paling dalam, ia menginginkan lelaki itu kembali dalam pelukannya adalah harapan yang sebenarnya. Namun siapa yang tau, mereka bahkan tidak peduli dengan apa yang menjadi harapannya. Mereka tidak akan pernah tau bagaimana rasanya, berada di posisinya seperti saat ini. Tidak ada satu pun yang mengerti dirinya. Yuki hendak menutup kelopak matanya ketika ponsel di dalam tas tangannya bergetar. Gadis itu merogoh kedalam meraih ponselnya. Satu pesan masuk di terima nya. "Hei, hati-hati di jalan :*" Adalah satu pesan singkat yang memberikan banyak efek untuknya. Yuki ingin tersenyum dan menangis dalam waktu yang bersamaan. Namun ia tak bisa. Dadanya terasa sesak. Yuki benci dengan dirinya sendiri yang tidak pernah bisa menangis atau teriak untuk menghilangkan rasa sesak di dadanya. Mereka memang selalu berkomunikasi lewat pesan, namun percayalah itu sama sekali tidak membantu. Semakin sering mereka melakukan komunikasi diam-diam lewat pesan, semakin bertambah pula beban kerinduan mereka. Yuki menarik napas sesaknya dengan kedua mata terpejam. Berharap dengan hal itu ia bisa merasakan kembali kecupan dan pelukan hangat Stefan-nya yang dulu pernah ia rasakan. Gadis itu kembali membuka mata merasakan sorot lampu dari depan yang membuatnya silau. Yuki membuka mulutnya hendak bersuara ketika mobil dari depan itu melaju cepat menghantam mobil yang di tumpanginya. Yuki merasakan mobilnya mundur kebelakang hingga kembali membentur mobil lainnya. Sebelum Yuki menyadari apa yang tengah terjadi, tubuh Yuki terpelanting di dalam ketika mobilnya berguling kesamping berkali-kali, Yuki merasakan ada benturan dari samping. Sebelum matanya tertutup, sayup-sayup ia mendengar suara ledakan cukup keras kemudian ia merasa gelap menerkamnya. ........ Stefan melempar ponselnya begitu saja meski orang di seberang sana belum menyelesaikan kalimat nya. Lelaki itu bergegas pergi hendak meninggalkan tempat yang kini hanya menyisahkan ia dan teman - teman satu menejemennya saja setelah pest a berakhir. "Stefan, kau mau kemana?!" teriak mas Agung ketika Stefan sampai di pintu. "Yuki kecelakaan!" jawab lelaki itu. Tanpa menunggu balasan, Stefan sudah terlebih dulu menghilang di balik pintu. Tidak bisa. Stefan tidak bisa lagi untuk berdiam diri mengabaikan berita soal Yuki seperti yang selama ini ia lakukan. Ini sudah di luar kemampuannya untuk bertahan. Ini sudah waktunya ia bertindak sesuai dengan keinginannya. Sesuai dengan naluri hatinya. Yuki kecelakaan, gadis nya, yang di cintai nya mengalami musibah. Dia harus secepat mungkin berada di sampingnya. Yeah, ini adalah pilihannya. Pilihan hatinya. Stefan tidak peduli dengan apa yang akan terjadi setelah ini. Tidak akan lagi peduli dengan mereka yang berkicau menghujatnya. Tidak. Peduli. Stefan meninggalkan mobilnya di parkiran. Lelaki itu berlari masuk kedalam rumah sakit, menghampiri suster yang berada di balik meja resepsionis untuk menanyakan keberadaan Yuki. Setelah mendapatkan informasi, Stefan bergegas menuju ruang UGD dimana Yuki berada. Lelaki itu berhenti melangkah ketika pintu UGD terbuka menampakan sosok pria paruh baya berseragam dokter keluar dari sana kemudian di ikuti beberapa suster yang mendorong bangkar dengan seseorang berada diatas nya tertutup kain putih. Dokter itu mendekati Stefan dengan kepala tertunduk. "Tidak ada yang selamat dalam kecelakaan beruntun itu. Termasuk...." dokter itu menggantung kan kalimat nya membuat kepala Stefan praktis menggeleng keras. "Yuki.." desah sang Dokter kembali menundukkan kepalanya. ...... Stefan Pov. Pada dasarnya cinta itu tidak membutuhkan pendapat dari orang lain. Cinta itu sendiri sudah Tuhan restukan untuk makhluk hidup yang memiliki hati juga perasaan. Kita hanya butuh waktu untuk menunggu, sampai dimana hati akan berhenti menuntun kita pada seseorang yang tepat untuk di cintai. Aku kecewa, pada mereka yang mengaku berhak untuk menentukan pada siapa aku harus mencintai. Dan merasa sakit saat aku sendiri tak bisa menolak apa yang mereka inginkan. Aku benci dengan diriku sendiri yang selalu bertindak tidak sesuai keinginan hati. Aku memang pengecut. Namun percayalah, bukan hanya itu sebab kenapa aku dan Yuki tidak bisa bersatu. Banyak hal-hal yang kadang tidak semua orang bisa ketahui tentang aku dan Yuki. Kami mengalami sesuatu yang sulit sehingga kami berdua tidak bisa banyak memilih. Aku tidak bisa menyalahkan fans, atau hatters, apalagi Tuhan. Karena ini memang salah ku. Aku yang tidak bisa melawan takdir sampai-sampai aku merasa menjadi manusia paling bodoh di muka bumi ini. Aku sendiri yang membiarkan takdir mempermainkanku, membiarkan aku menyakiti diriku sendiri. Kepergian Yuki adalah jawaban takdir untukku. Bahwa, apapun yang akan ku lakukan di masa depan... sudah terlambat. Emosi menyulut adrenalinku untuk menekan gas mobil dalam-dalam. Membiarkan mobil yang ku kendarai meliuk liar di tengah jalan. Aku tidak peduli lagi dengan apa yang akan terjadi detik demi detik nya. Aku tidak peduli dengan bahaya bahkan kematian sekalipun. Aku membanting setir dengan sengaja, menabrakkan mobil ku ke trotoar kemudian aku merasakan mobil yang ku tumpangi terjungkal terbalik membuat kepalaku terbentur dengan keras. Aku merasakan sakit yang luar biasa sakit. Namun itu tak lama ku rasakan ketika kedua mataku perlahan menutup. Dalam hati aku berharap agar Tuhan menemukanku dengan Yuki di alam sana. Jika kematian bisa menyatukanku dengan Yuki, aku ikhlas. Kalau Tuhan tidak mentakdirkan kan kita bersatu di dunia, maka aku yakin Tuhan memiliki rencana yang indah untuk kami di dunia yang lain. Aku merasakan gelap setelahnya.... ****** Naahh Tuuhh kan, gak jelaskaannn??!! -___- Ini buat kalian yg selalu minta cerpen Stefki yah. Hasilnya seperti ini, stefki tidak akan pernah menyatu di cerpen ku. Karena feel akunya begitu sih. Tolong jangan membenci ku :'(
1 hour ago
Charina Eugenio Migallen JELENA is BACKKKKKK -_- I Don't Know What To Say :'/
2 hours ago
Permanent Mark Jelena is back!
2 hours ago
Princess Wildberry Frost - daughter of jack and elsa Game 6 give me a pic of you love ones Jelena-ll Lara-ll Abigayle-l
3 hours ago
Ivana Vukosavljev Spremna???? Jelena Bugarin
3 hours ago
Sky-a frost daughter here you go jelena hope you like it thank you for supporting this page ~sunshine
3 hours ago
Vucetic Aleksandra svi ljudi koji se nadju na ovim slikama su deo mog predivnog zivota, i nikad ih nebi menjala , ni za sta na svetu! Read more ...
The Princess Aleksandra in "Photo movie"!
3 hours ago
Divya Drew Mallette Jelena or Jariana? Whatever, I'm with Jeliebers
4 hours ago
Queen elsa of arendelle FILL IN THE BLANKS: goal- kristoff kiera- K Jasy- K jelena- K love - K round 2 big ______ blow___.
4 hours ago
Queen elsa of arendelle FILL IN THE BLANKS: goal- kristoff kiera- Kr Jasy- Kristo jelena- Kris love - Krist Abigail- K Sakura- K Fatin- K Trisha- kri Loisse- K Elise- K round 7 some _______ are ______ melting for. -Elsanna
4 hours ago
Angel Galvez Oh My God Beliebers I can't believe that Jelena is back!!! I'm happy for him... But Jelieber shipper Forever...
7 hours ago
Christine Cuevas Jelena is back . . . Jelena is back . . . Yepey. . . I'm Happy for them #jelena
7 hours ago
Queen elsa of arendelle FILL IN THE BLANKS: goal- kristoff kiera- Kr Jasy- Kris jelena- Kr love - Kri Abigail- K Sakura- K Fatin- K round 5 idina _____. this one is abit harder. -Elsanna
8 hours ago
Elaine Patricia why are jelena shippers always like 'you don't know what happened between them' but they don't know either lmao
8 hours ago
Queen elsa of arendelle Quest#7 Where did anna and kristoff met? Emilee-are Kayla-are Jelena-arende Margarette-are Abigail-aren Wayne-are Love-are
8 hours ago
Queen elsa of arendelle last quest
9 hours ago
Selena Gizzle Guys Jelena is Back on(: whos Happy
11 hours ago
Christian BĂ©adles im seriously laughing at all the bieber posers and selena posers who is getting together here on fb JELENA ISNT BACK UNLESS THEY CONFIRM IT THEMSELVES STOP BELIEVING POSERS.
18 hours ago
RTV Pink
22 hours ago
Ingfa Bieber's ohh godddd!! Jelena come back is the truth! so glad :)
1 day ago
Previous page >>