Kamu Punya Instagram posts

Wulan Ajha
Suami Manja dan Suami Cuek *28 | Bisul Memanas | Part Full Bisul
Pagi Bisma sudah tiba, pagi dimana ia terbangun dari mimpi indah nya saat tidur di samping Raka, sang putra. Bisma semalam memang tidur menemani Raka, ia tidak mau tidur di kamar nya bersama Aulia, alasan nya sepele, cuma karena masalah waktu itu. Read more ...
Setelah shalat subuh di salah satu ruangan rumah yang memang dikhususkan sebagai tempat sholat, Bisma berjalan menuju kamar. Niat nya ia ingin memakai segera pakaian kantor dan bergegas pergi ke kantor nya sebelum Aulia bangun. Tapi, sesampai nya Bisma di kamar tidak ada sosok Aulia yang ia dapati. Tempat tidur nya sangat rapi layak nya tidak di tiduri oleh seorang pun. Bisma sempat berpikir bahwa Aulia sudah bangun dan membereskan tempat tidur, dan Bisma mengira juga saat itu Aulia berada di kamar mandi, namun tidak ada suara gemericik air dari dalam kamar mandi. Rasa penasaran Bisma membawa nya masuk ke dalam kamar mandi itu, nihil, kamar mandi itu kosong, lantai nya kering, tidak ada bekas air setetes pun. Bertambah bingung lah Bisma akan keberadaan sang istri. Apa ia Aulia tidak pulang ke rumah semalam, tapi ia menginap dimana? Apartement? Bukan kah apartement Aulia sudah lama kosong. Aulia menginap di rumah teman nya kah? Tapi, Aulia bukan tipe orang yang suka menginap dirumah orang lain, kecuali saat ia masih remaja. Seribu pertanyaan pun berkecamuk di benak Bisma. Ia mencoba menerka-nerka kembali tentang rimba Aulia. Otak Bisma mengingat sesuatu, ya tentang insiden semalam di atap gedung pencakar langit, Bisma melampiaskan rasa kesal nya di sana dan Aulia mengikuti nya diam-diam, meskipun akhir nya Aulia ketahuan juga dan Bisma marah dengan sangat nya pada Aulia serta melarang istri nya itu untuk mengikuti nya pulang. Baiklah, sekarang Bisma tau yang terjadi, Aulia pasti tetap tinggal di atap gedung itu, ya tuhan, konyol nya gadis itu, padahal semalam hujan turun dengan sangat deras, petir menyambar dengan penuh emosi. Jantung Bisma seketika berdetak kencang, rasa cemas menguasai diri nya, keringat pun ikut mengalir di pelipis Bisma. Ayah satu anak itu tidak mau berpikir panjang, ia menepis semua rasa kesal dan cemburu nya pada Aulia, yang harus ia lakukan sekarang adalah menyusul Aulia dan memastikan bahwa ibu dari putra nya itu baik-baik saja.. Semoga.. Tak butuh waktu lama bagi Bisma sampai di gedung itu, Bisma segera berlari dari lantai demi lantai mencari gadis nya. Bisma akhir nya sampai diatap gedung tempat ia dan istri nya bertengkar semalam. Bisma seketika lesu dan pusat saat melihat seorang perempuan dengan dress hitam terbaring membelakangi nya, dress hitam itu tak asing lagi untuk Bisma, karena ia sendiri yang membeli nya dan memberikan nya pada sang istri, jadi kesimpulan nya wanita yang terbaring itu adalah Aulia. “bun.. Bunda bangun..” Bisma menepuk pelan pipi sang istri. Bisma menaruh kepala Aulia ke atas paha nya, di guncangkan nya tubuh Aulia serta di tepuk nya pelan pipi Aulia untuk menyadarkan wanita yang entah tidur atau pingsan itu. “Bun, please... Bangun..” bisik Bisma disertai kecupan hangat nya. Perlahan mata dari wajah yang pucat itu terbuka, gerakan nya begitu pelan tapi berujung sempurna jua. “Bunda.. Alhamdulillah sayang, bunda maafin ayah ya” pinta Bisma sendu. “Ayah? Ss..siapa kamu?” pertanyaan aneh keluar dari bibir Aulia. Dahi Bisma mengeryit, bagaimana mungkin Aulia menanyakan siapa diri nya, sudah jelas Bisma adalah suami sah dari Aulia. “Ini ayah bunda, suami bunda” jawab Bisma meyakinkan. Aulia mengangkat kepala nya yang tadi berada di paha Bisma, ia memijit kecil bagian dahi, mungkin kepala Aulia sakit. “Suami ku pandu, bukan kamu” ujar Aulia. “Hah? Pandu? Engga.. Lo jangan bercanda Aulia, suami lo nama nya Bisma, bukan Pandu” tegas Bisma. Aulia menggeleng, tiba-tiba mata nya berkaca-kaca. “engga.. Kamu bukan suami aku, suami aku pandu..” bantah Aulia. “Aulia lo kenapa sih? Gue suami lo Aulia, siapa sih pandu itu hah?” Bisma berusaha meyakinkan Aulia bahwa ia lah suami Aulia. “Jangan panggil aku Aulia. Nama ku Ajeng, bukan Aulia. Suami ku Pandu, bukan Bisma” kata Aulia berusaha berdiri. Bisma berdiri mengikuti Aulia. Aulia berbalik badan dan hendak pergi meninggalkan Bisma, tapi hanya beberapa langkah ia maju, Aulia jatuh pingsan dan untung tubuh lemah nya di tangkap oleh Bisma. “Lo masih terlalu lemah, Lia.. Tapi, siapa pandu?” Bisma masih bingung dengan istri nya sendiri. ** Aulia yang masih pingsan, Bisma baringkan di atas tempat tidur kamar mereka, di samping Aulia, tepat nya di bibir ranjang, Bisma duduk sambil memandangi wajah cantik natural dari Aulia. Siapa duga, Bisma menangis menatap wajah manis itu. Rasa bersalah hadir di hati Bisma, kalau saja ia tak seposesif ini, tidak akan terjadi yang aneh-aneh pada Aulia. Semua nya akan baik-baik saja, tapi sekarang. “gue harap, saat lo bangun, lo senyum ke gue, dan panggil gue Bisma sebagai suami elo” harap Bisma mengecup punggung tangan Aulia. “Nggh...” desah Aulia pelan. Aulia menunjukkan tanda-tanda kesadaran, dan benar ternyata gadis itu sadar dan mampu membuka mata nya. “kamu lagi” ujar Aulia dengan suara parau. “Lia, gue mohon percaya gue ini su---” “Jangan paksa aku untuk percaya. Karena sampai kapan pun aku gak bakalan percaya. Aku ini Ajeng, bukan Aulia. Dan aku punya suami nama nya Pandu, bukan kamu Bisma...” jelas Aulia. Bisma lesu mendengar tuturan Aulia, saat itu juga ia memalingkan wajah dari Aulia yang sedang mengubah posisi nya duduk dengan bersandar di kepala ranjang. “Kamu kenapa nangis?” Aulia menyentuh bahu Bisma. “Kamu itu istri aku..” lirih Bisma. “engga bis, aku istri pandu..” balas Aulia tak kalah lirih. “Kalau lo bukan istri gue, terus dimana Aulia hah?! Dimana istri gue! Gue mohon lo sadar, Lo itu istri gue Aulia! Lo bukan Ajeng dan lo bukan istri nya pandu!! Sadar!!” Bisma membentak gadis yang ada di hadapan nya. Plak.. Satu tamparan Aulia daratkan dengan nekat di pipi Bisma, membuat pria itu tak bisa bergerak. “aku gak tahu siapa istri kamu! Kenapa kamu selalu maksa aku gini hah? Hiks..hiks..” bentak Aulia kembali namun di akhiri dengan tangisan. “aku gak kenal kamu hiks..kenapa kamu marahin aku hiks...hiks” lanjut Aulia atau Ajeng masih menangis. Melihat Aulia menangis, timbul lah rasa iba Bisma. Ia mendekat kepada Aulia, menyentuh pipi wanita yang mengaku diri nya adalah Ajeng bukan Aulia. “sorry...” gumam Bisma. Hanya terdengar isak tangis dari Aulia saja, hingga.. “Bundaa.. Raka tadi dapet nilai A+ di sekolaahh..” seru Raka memasuki kamar dan langsung memeluk Aulia. Aulia yang kini adalah Ajeng kaget bukan main saat bocah laki-laki itu memeluk nya erat, begitu erat. Raka juga mencium pipi Aulia dengan manja nya. “Ih! Kamu siapa..” Aulia mendorong Raka menjauh dari diri nya. Raka memasang tampang bingung, ada apa dengan sang bunda? Kenapa seperti nya sang bunda tidak mau dekat-dekat dengan diri nya. “bun, ini Raka” ucap Raka. “Bunda? Engga.. Aku bukan bunda kamu.. Aku juga gak kenal sama kamu” balas Ajeng alias Aulia. “Yah, bunda kenapa?” Raka melampiaskan kebingungan nya pada Bisma “Bunda..em.. Bunda.. Dia bukan bunda kamu nak, dia Ajeng. Dia cuma mirip sama bunda” jelas Bisma berat hati. “Apa? Gak mungkin.. Ini tuh Bunda ayah, bukan Ajeng. Lihat dress nya bunda, dress itu pemberian ayah kan. Lagipula satu-satu nya orang yang mirip dengan bunda itu cuma Mami Aliya yah, mami nya Dica” ujar Raka “engga nak, dia bukan bunda” Bisma berkata tidak sekali lagi. “ayah,, ini bunda yah.. Gimana mungkin ayah lupa dengan istri ayah sendiri” Raka bersikeras “DIA BUKAN BUNDA MU!!!” Bentak Bisma pada Raka Mendapat bentakan keras dari ayah nya, Raka diam seribu bahasa. Tetesan air mata hampir menetes dari pelupuk mata nya. “kalau air mata itu sampai jatuh, percaya lah, Ayah akan menghukum mu!” ancam Bisma yang tak mau anak laki-laki nya menangis. Raka bersusah payah agar air mata nya tak keluar. Mungkin ia satu-satu nya bocah yang di usia 5 tahun sudah di larang untuk menangis oleh sang ayah, sementara itu Bisma pergi dengan segenap kekesalan hati nya. “jujur, kamu bunda raka kan?” tanya Raka pada Ajeng. Aulia atau Ajeng menggeleng. “lalu dimana bunda?” tanya Raka “Aku gak kenal siapa bunda kamu” balas Ajeng hampir frustasi menghadapi dua laki-laki yang mengintrogasi nya. *** Sudah 3 hari, Aulia atau Ajeng tinggal bersama Bisma dan Raka. Selama itu pula Ajeng berusaha menghindari Bisma yang seringkali memperlakukan Ajeng layak nya seorang istri. Bisma beri perhatian yang lebih pada Ajeng tanpa ia tahu Ajeng sangat risih dengan semua itu. Malam yang dingin menemani kegundahan hati Bisma yang saat itu berdiri termenung di balkon kamar nya. Bisma menatap langit malam seolah sedang berinteraksi dengan segala sesuatu yang ada di langit malam tesebut. Sudah 3 hari Aulia menghilang dari kehidupan nya, selama 3 hari itu pula lah hidup Bisma terasa percuma. Ia sering memaharahi Raka tanpa sebab, bahkan tak jarang juga ia menghukum raka karena sedikit kesalahan yang di perbuat Raka. Pernah kala itu Bisma akan memberi Raka hukuman yang berat, tapi itu semua gagal karena di lerai oleh Ajeng alias Aulia. Bagaimana pun juga Ajeng adalah seorang perempuan yang memiliki rasa keibuan yang besar. Selama dirumah Bisma, Ajeng selalu melindungi Raka dari amarah Bisma. “Apa langit malam itu bisa menjawab semua kegelisahan kamu” tanya Ajeng menghampiri Bisma, memecah keheningan malam itu. Bisma menoleh ke arah Ajeng, astaga wanita itu mengenakan dress putih kesukaan Aulia, dandanan nya pun sungguh mirip dengan Aulia, Ajeng terlihat cantik, bibir pink nya menggoda Bisma. “kalau bukan sama dia, sama siapa lagi curhat nya” balas Bisma. “Aku kan bisa” “Apa kamu sanggup dengerin semua curhatan aku tentang Aulia? Aku rasa kamu gak akan sanggup, karena aku tahu kamu gak suka Aulia, iya kan?” “Hhmm.. Masalah Aulia lagi.. Tapi Bisma, apa aku benar-benar mirip dengan Aulia, istri kamu?” “kalian kaya kembar. Apalagi malam ini, dengan dress putih itu, kamu terlihat cantik, dan sangat mirip dengan Aulia” “oohh.. Sebener nya ada apa dengan kamu sama Aulia? Kenapa Aulia gak pulang ke rumah? Selama aku di sini, aku gak pernah liat Aulia” “Semua nya salah aku Jeng, aku yang terlalu posesif. Waktu itu aku lagi marahan sama Aulia, kita berantem di atap gedung tempat kita pertama kali ketemu, semenjak malam itu Aulia gak pernah pulang ke rumah sampai sekarang. Maka nya waktu aku jumpa kamu disana, aku nganggep kamu Aulia, padahal kamu Ajeng” jelas Bisma “Oh begitu. Aku yakin, Aulia terlalu sakit hati sama kamu” ucap Ajeng. Bisma menoleh tajam pada Ajeng. “Maksud kamu?” tanya Bisma “Bisma.. Hati wanita itu ibarat gabus, dan kemarahan seorang laki-laki itu ibarat paku, coba kamu tancap kan paku keras itu ke gabus tadi, pasti gabus itu akan merasa sakit, semakin kuat kamu tancapkan paku, semakin dalam paku itu tertanam, saking lunak nya si gabus. Begitu juga hati wanita Bisma, semakin besar kemarahan kamu pada wanita itu, Aulia maksud aku, masa rasa sakit yang di rasa Aulia itu semakin dalam” tutur Ajeng. Bisma semakin merasa bersalah setelah mendengar perkataan Ajeng. “tapi, apa aku bisa minta maaf, Jeng?” tanya Bisma berharap. “bisa. Bahkan sangat mudah bagi kamu minta maaf, di ibaratkan paku tadi juga Bisma, kalau kamu mau kamu bisa dengan mudah cabut paku itu lagi dari si gabus, tapi ingat bis, setelah paku itu di cabut, ada lubang yang berbekas di sana, kamu bisa aja minta maaf, tapi rasa sakit itu gak akan hilang begitu aja, pasti ada bekas..” sambung Ajeng. “Aku menyesal Ajeng” lirih Bisma menundukan kepala. “Menyesal memang tidak ada guna nya bis, tapi janji untuk tidak mengulangi kesalahan itu lagi sangat-sangat berguna, bahkan jauh lebih berguna dari pada penyesalan” ujar Ajeng. “Aku kangen dia jeng, andai dia ada di sini, aku pengen peluk dia, aku pengen nangis di bahu dia” Bisma sedari tadi tak berhenti berharap. “Hahaha.. Kamu lucu Bisma, kamu ngelarang Raka untuk menangis, tapi kamu sendiri” ledek Ajeng. “Ajeng, aku emang gak suka laki-laki menangis cuma gara-gara hal kecil. Menurut aku, laki-laki di dunia ini, hanya boleh menangis karena 2 hal” “Apa?” “Menangis ketika ibu nya meninggal dan menangis karena orang yang paling di cintai..” “Kalau gitu,, lo boleh peluk gue, lo boleh nangis di bahu gue sepuas lo, dan gue juga kangen banget sama elo Bisma, suami gue yang paling cemburuan” ucap Ajeng yang berubah menjadi Aulia. Oh ternyata! Aulia cuma berpura-pura menjadi Ajeng, ia melakukan itu semua karena hanya ingin memberi sebuah pelajaran penting bagi Bisma. Pelajaran untuk bisa menghargai orang yang di cintai nya. “Ajeng..” desis Bisma menatap lekat bola mata Aulia. “bukan.. Gue bukan Ajeng, gue Aulia. Suami gue bukan Pandu, tapi Bisma Karisma” ucap Aulia menahan tawa nya saat melihat ekspresi dari sang suami. Cups.. Sebuah kecupan kilat Aulia darat kan di bibir suami nya. “Auliaaa...” pekik Bisma langsung memeluk Aulia. Bisma betul-betul menangis di bahu Aulia, di dalam dekapan hangat sang pujaan hati. Bisma meluapkan rasa rindu, rasa cinta kasih dan sayang, serta rasa bersalah nya pada Aulia di sana. Bisma terisak-isak ibarat seorang bayi yang merindukan sang bunda. “Bunda, maafin ayah, bun..hks..” tangis Bisma “iya sayang, bunda udah maafin ayah, jangan benci lagi sama bunda” balas Aulia terharu. “engga bun, ayah gak pernah benci sama bunda, bunda jangan ngomong gitu” “iya kesayangan, bunda percaya sama ayah.. Love you for thousand times Bisma” bisik Aulia. “mee too, Aulia.. I need you so much..” kata Bisma pula. Bersambung- Dan, ini semakin gariiingg.. Kriukk..kriuuk.. Hahahaha.. Like dan Komen mesti banyak, walopun cerita nya ngebosenin! Part Full Bisul kan? Iya dong. Jujur aku juga Bisulovers :P Promo dikit Ahh.. Add : CerpenCerbung Mak Wulan Follow : @Wulanoey21 Invite : 7D9E9ECC Follow my instagram : @Wuldr Sekian.. :P
50 minutes ago
Britziee LoveShop II BRITZIEE LOVESHOP is back on business again,girls..!!! Yang mau HAIRCLIP BERKUALITAS,yang bukan asal ngmg made in korea trus harga selangit, tapi kualitas indonesia, disini, dijamin harganya bersaing.. JEGGING yang CUTTING-AN POLAnya TOP punya, body Read more ...
fit & ga murahan, serta KOSMETIK IMPORT yg tentunya sudah di coba terlebih dahulu oleh owner sebelum di jual..So,udah pasti aman n bagus hasilnya.. Mau cantik n stylish? ga salah lagi deh kalau kalian berbelanja di BRITZIEE LOVESHOP..Kita pastinya akan kasih kamu harga special dan diskon tanpa perlu takut harganya kemahalan ataupun ‘diketok’ yaa..Karena BRITZIEE LOVESHOP adalah First-Hand Onlineshop..^^ !! Jangan Lupa dilihat2 dl update harga terbaru yg sudah kita cantumin dibawah..keep updated,girls..!! BEFORE THAT : 1. JEGGING please add pin ini 29506475/26413B60 2. kosmetik 237F4DB8 3. SMS only : 08170724622 Please follow our TWITTER @britzieelove Please follow our Instagram @britzieeloveshop & @bbcreamcellalive KHUSUS JEGGING, CUKUP ADD 1 PIN BB aja ya,sayang..Biar ga double book.. Terimakasih yaaaaa..atas pengertiannya..^^, JGN LUPA DILIHAT2 JUGA YA KOLEKSI JEGGING QTA.. SPECIAL PROMO FOR CERTAIN PRODUCTS : ♥EMILAY whitening/ collagen now ONLY 30rb !!! ♥OUR HIGH QUALITY HAIRCLIP IS BACK !!! ♥ALBUM LEGGING KATUN & BASIC LEGGING ZARA REPLICA ♥ALBUM FASHION BANGKOK ♥Fashion BRITZIEE RAJUT all item 30rb ♥BB CREAM PREMIUM FORMULA 2013 50ml 150rb (STOCK TERBATAS) ♥BB Cream CELLALIVE Premium Formula sample 30rb, EMC sample 30rb ♥Soapberry MAGIC SOAP 100rb (STOCK MENIPIS) ♥Tabitha Small Package Fullset 140rb ♥SYAHRINI Cream 15gr : 90rb ♥SYAHRINI Cream 30gr: 110rb ♥MSV 75rb,MZT 70rb,ABC 70rb ♥Body Slim Herbal 80rb ♥Red Pome Whitening Hand Body Lotion 55rb ♥Body Toner WHITENING 90ml 40rb..500ml 90rb ♥Black Magic Shampoo 70rb ♥Acaiberry scrub 65rb ♥Minyak kemiri asli 100% 30rb ♥Eyemed 2in1 45rb ♥Rapibust 35rb/pack ♥Dodora lip 25rb ♥Dodora Stocking 45rb ♥Miruku milk bath 35rb ♥Tianran hotgel pengencang/ penghilang selulit 40rb (STOCK TERBATAS) ♥Satoo whitening body lotion 40rb ♥Depilatory perontok bulu 20rb ♥Relian pink 50rb ♥Relian Leopard 90rb ♥KOSE penghilang komedo 25rb ♥Aichun spot remover 40rb ♥Whitelight 50rb ♥Saunawrap sepasang 25rb ♥leopard scarf 80rb, alexander mcqueen 70rb, LV Grey 65rb (ABISIN STOCK..JUAL RUGI) ♥Walet komplit+anti alergi all varian 75rb ♥Crystal X 100rb ♥Dr susan 80rb ♥golden arm -pemutih keti 65rb ♥meilibahenling penghilang bekas luka 40rb ♥Lakme breast mask 15rb ♥Whitening Cream w/ gold particle 15gr: 75 rb ♥A-dha set komplit +serum 85rb / tnp serum 75rb ♥BABYFOOT 50rb ♥Winstrap 1pc 10rb.. 1kotak isi 9pc 30rb ♥Sabun beras 10rb/pc-75rb/ lsn Untuk produk lain yang harganya tidak tercantum di sini,jangan sungkan bt bbm or sms ya.. Thx,darling..HAPPY SHOPPING..! PS : All products are NETT PRICE
13 hours ago
Britziee LoveShop II BRITZIEE LOVESHOP is back on business again,girls..!!! Yang mau HAIRCLIP BERKUALITAS,yang bukan asal ngmg made in korea trus harga selangit, tapi kualitas indonesia, disini, dijamin harganya bersaing.. JEGGING yang CUTTING-AN POLAnya TOP punya, body Read more ...
fit & ga murahan, serta KOSMETIK IMPORT yg tentunya sudah di coba terlebih dahulu oleh owner sebelum di jual..So,udah pasti aman n bagus hasilnya.. Mau cantik n stylish? ga salah lagi deh kalau kalian berbelanja di BRITZIEE LOVESHOP..Kita pastinya akan kasih kamu harga special dan diskon tanpa perlu takut harganya kemahalan ataupun ‘diketok’ yaa..Karena BRITZIEE LOVESHOP adalah First-Hand Onlineshop..^^ !! Jangan Lupa dilihat2 dl update harga terbaru yg sudah kita cantumin dibawah..keep updated,girls..!! BEFORE THAT : 1. JEGGING please add pin ini 29506475/26413B60 2. kosmetik 237F4DB8 3. SMS only : 08170724622 Please follow our TWITTER @britzieelove Please follow our Instagram @britzieeloveshop & @bbcreamcellalive KHUSUS JEGGING, CUKUP ADD 1 PIN BB aja ya,sayang..Biar ga double book.. Terimakasih yaaaaa..atas pengertiannya..^^, JGN LUPA DILIHAT2 JUGA YA KOLEKSI JEGGING QTA.. SPECIAL PROMO FOR CERTAIN PRODUCTS : ♥EMILAY whitening/ collagen now ONLY 30rb !!! ♥OUR HIGH QUALITY HAIRCLIP IS BACK !!! ♥ALBUM LEGGING KATUN & BASIC LEGGING ZARA REPLICA ♥ALBUM FASHION BANGKOK ♥Fashion BRITZIEE RAJUT all item 30rb ♥BB CREAM PREMIUM FORMULA 2013 50ml 150rb (STOCK TERBATAS) ♥BB Cream CELLALIVE Premium Formula sample 30rb, EMC sample 30rb ♥Soapberry MAGIC SOAP 100rb (STOCK MENIPIS) ♥Tabitha Small Package Fullset 140rb ♥SYAHRINI Cream 15gr : 90rb ♥SYAHRINI Cream 30gr: 110rb ♥MSV 75rb,MZT 70rb,ABC 70rb ♥Body Slim Herbal 80rb ♥Red Pome Whitening Hand Body Lotion 55rb ♥Body Toner WHITENING 90ml 40rb..500ml 90rb ♥Black Magic Shampoo 70rb ♥Acaiberry scrub 65rb ♥Minyak kemiri asli 100% 30rb ♥Eyemed 2in1 45rb ♥Rapibust 35rb/pack ♥Dodora lip 25rb ♥Dodora Stocking 45rb ♥Miruku milk bath 35rb ♥Tianran hotgel pengencang/ penghilang selulit 40rb (STOCK TERBATAS) ♥Satoo whitening body lotion 40rb ♥Depilatory perontok bulu 20rb ♥Relian pink 50rb ♥Relian Leopard 90rb ♥KOSE penghilang komedo 25rb ♥Aichun spot remover 40rb ♥Whitelight 50rb ♥Saunawrap sepasang 25rb ♥leopard scarf 80rb, alexander mcqueen 70rb, LV Grey 65rb (ABISIN STOCK..JUAL RUGI) ♥Walet komplit+anti alergi all varian 75rb ♥Crystal X 100rb ♥Dr susan 80rb ♥golden arm -pemutih keti 65rb ♥meilibahenling penghilang bekas luka 40rb ♥Lakme breast mask 15rb ♥Whitening Cream w/ gold particle 15gr: 75 rb ♥A-dha set komplit +serum 85rb / tnp serum 75rb ♥BABYFOOT 50rb ♥Winstrap 1pc 10rb.. 1kotak isi 9pc 30rb ♥Sabun beras 10rb/pc-75rb/ lsn Untuk produk lain yang harganya tidak tercantum di sini,jangan sungkan bt bbm or sms ya.. Thx,darling..HAPPY SHOPPING..! PS : All products are NETT PRICE
1 day ago
Britziee LoveShop II BRITZIEE LOVESHOP is back on business again,girls..!!! Yang mau HAIRCLIP BERKUALITAS,yang bukan asal ngmg made in korea trus harga selangit, tapi kualitas indonesia, disini, dijamin harganya bersaing.. JEGGING yang CUTTING-AN POLAnya TOP punya, body Read more ...
fit & ga murahan, serta KOSMETIK IMPORT yg tentunya sudah di coba terlebih dahulu oleh owner sebelum di jual..So,udah pasti aman n bagus hasilnya.. Mau cantik n stylish? ga salah lagi deh kalau kalian berbelanja di BRITZIEE LOVESHOP..Kita pastinya akan kasih kamu harga special dan diskon tanpa perlu takut harganya kemahalan ataupun ‘diketok’ yaa..Karena BRITZIEE LOVESHOP adalah First-Hand Onlineshop..^^ !! Jangan Lupa dilihat2 dl update harga terbaru yg sudah kita cantumin dibawah..keep updated,girls..!! BEFORE THAT : 1. JEGGING please add pin ini 29506475/26413B60 2. kosmetik 237F4DB8 3. SMS only : 08170724622 Please follow our TWITTER @britzieelove Please follow our Instagram @britzieeloveshop & @bbcreamcellalive KHUSUS JEGGING, CUKUP ADD 1 PIN BB aja ya,sayang..Biar ga double book.. Terimakasih yaaaaa..atas pengertiannya..^^, JGN LUPA DILIHAT2 JUGA YA KOLEKSI JEGGING QTA.. SPECIAL PROMO FOR CERTAIN PRODUCTS : ♥EMILAY whitening/ collagen now ONLY 30rb !!! ♥OUR HIGH QUALITY HAIRCLIP IS BACK !!! ♥ALBUM LEGGING KATUN & BASIC LEGGING ZARA REPLICA ♥ALBUM FASHION BANGKOK ♥Fashion BRITZIEE RAJUT all item 30rb ♥BB CREAM PREMIUM FORMULA 2013 50ml 150rb (STOCK TERBATAS) ♥BB Cream CELLALIVE Premium Formula sample 30rb, EMC sample 30rb ♥Soapberry MAGIC SOAP 100rb (STOCK MENIPIS) ♥Tabitha Small Package Fullset 140rb ♥SYAHRINI Cream 15gr : 90rb ♥SYAHRINI Cream 30gr: 110rb ♥MSV 75rb,MZT 70rb,ABC 70rb ♥Body Slim Herbal 80rb ♥Red Pome Whitening Hand Body Lotion 55rb ♥Body Toner WHITENING 90ml 40rb..500ml 90rb ♥Black Magic Shampoo 70rb ♥Acaiberry scrub 65rb ♥Minyak kemiri asli 100% 30rb ♥Eyemed 2in1 45rb ♥Rapibust 35rb/pack ♥Dodora lip 25rb ♥Dodora Stocking 45rb ♥Miruku milk bath 35rb ♥Tianran hotgel pengencang/ penghilang selulit 40rb (STOCK TERBATAS) ♥Satoo whitening body lotion 40rb ♥Depilatory perontok bulu 20rb ♥Relian pink 50rb ♥Relian Leopard 90rb ♥KOSE penghilang komedo 25rb ♥Aichun spot remover 40rb ♥Whitelight 50rb ♥Saunawrap sepasang 25rb ♥leopard scarf 80rb, alexander mcqueen 70rb, LV Grey 65rb (ABISIN STOCK..JUAL RUGI) ♥Walet komplit+anti alergi all varian 75rb ♥Crystal X 100rb ♥Dr susan 80rb ♥golden arm -pemutih keti 65rb ♥meilibahenling penghilang bekas luka 40rb ♥Lakme breast mask 15rb ♥Whitening Cream w/ gold particle 15gr: 75 rb ♥A-dha set komplit +serum 85rb / tnp serum 75rb ♥BABYFOOT 50rb ♥Winstrap 1pc 10rb.. 1kotak isi 9pc 30rb ♥Sabun beras 10rb/pc-75rb/ lsn Untuk produk lain yang harganya tidak tercantum di sini,jangan sungkan bt bbm or sms ya.. Thx,darling..HAPPY SHOPPING..! PS : All products are NETT PRICE
1 day ago
Avn Avenue
Avenue Cinta Kartini
Avenue Cinta Kartini (18 – 21 April 2014) Hai galz! Dalam rangka memperingati hari Kartini, Avenue punya promo khusus nih buat kamu yang hobi selfie. Kamu bisa dapetin langsung voucher diskon 21% all items, tanpa diundi! Simak syarat dan kete Read more ...
ntuannya. 1. LIKE fanpage Avenue & Add friend Avn Avenue 2. FOLLOW twitter @avenueclothes 3. Follow juga instagram Avenue 4. Post atau tweet selfie kamu yang bertema pakaian daerah Indonesia (kecuali batik) 5. Post ke facebook Avenue atau mention twitter @avenueclothes dengan hashtag #AvenueCintaKartini 6. Setiap peserta cukup mengirim foto 1 (satu) kali saja. 7. Periode submit 17 – 21 April 2014. 8. Kami akan melakukan verifikasi pada tanggal 22 – 23 April 2014 melalui inbox Facebook atau twitter. Peserta yang tidak melewati verifikasi dinyatakan gugur. 9. Voucher diskon 21% berlaku selama tanggal 25 – 30 April 2014, all outlet Avenue di Indonesia, berlaku untuk harga normal. 10. Keputusan juri adalah mutlak tanpa diganggu gugat. Seluruh foto yang dikirim menjadi milik Avenue. Jadi tunggu apa lagi galz?? Kita tunggu yaaa foto kamu
2 days ago
More Kamu Punya Instagram posts »

Kamu Punya Instagram news

No news about Kamu Punya Instagram

Kamu Punya Instagram videos

No videos about Kamu Punya Instagram