Pin bb olga posts

Afny Olgalovers II
jodoh di tngan tuhan part 6
OS:" eh dokter, mau shalat ya".sapa olga pada jesika. JJ:" kamu, iya saya mau shalat dan klau bsa nggak usah panggil dokter". OS:" loh knp kan kamu dokter". tanya olga JJ:" iya, tapi klau di dalam rumah sakit, kalau di luar rumah sakit panggil nama Read more ...
aja". Jlas jesika OS:" oh gitu dok eh....jes". JJ:" kamu mau plang". OS:" iya jess, aku mau plang krn kmu udah nggak mau periksa aku lagi". JJ:" emang gitu kan, kamu udah sembuh". Jesika mulai melangkah masuk mushola/mesjid untuk shalat tapi di tahan oleh olga. OS:" eh...maaf". Ucap olga yg baru menyadari kalau tngannya memegang jesika. JJ:" nggak papako knpa". Os:" aku bleh minta nmr sma pin bb kmu nggak ". JJ:" boleh kok". Jesikapun memberikan nmr dan pin bbnya kpada olga. OS:" makasuh yah". JJ:" sama-sama". Saat mereka sdang ngobrol tiba-tiba billy datang memanggil olga untuk plang. BL:" bang cpt bang, pegel nih". OS:" ntar dulu". OS" klau begitu aku plang dulu, assalamualaikum". JJ:" waalaikumsalam". BERSAMBUNG
8 hours ago
More pin bb olga posts »

Pin bb olga news

No news about pin bb olga

Pin bb olga videos

No videos about pin bb olga