Pin bb olga posts

Brown Auction open!
2 months ago
Ambarwati
Dahsyatnya Cinta #1
Suatu hari secara tak sengaja dua sahabat sejati sedang tampil disebuah acara musik raffi terlihat sedang duduk santai lalu ia melihat olga datang bersama adikknya lalu raffi menyapa olga: ga kmu ngajak billy ngapain tumben ucp raffi lalu olga jawab Read more ... : ha ha bang billy jadi supir gua aa maklum dia nganggur jadi sblm ada pekerjaan biar dia ikut gua kan gajinya lumayan gue kasih ucp olga . Lalu billy berkata pada raffi: ha ha terpaksa aa billy ikut yoga lalu raffi berkata: tapi jujur bily kamu lbh ganteng dari olga untung ajja kmu nggak cucok kyak olga ha ha canda raffi lalu mereka tertwa tiba2 datang seorang gadis cantik mendekati raffi wanita itu cantik rambutnya panjang tinggi dan putih lalu langsung cium tangan raffi peluk raffi manjan sambil berkata: aa lama bngt sih angkat telponku lalu raffi jawab: ia tdi aa jg lgi nyetir naz lalu syahnaz menoleh ke olga: kak olga apa kabar? Ucpnya cium tangan olga cipika cipiki lalu olga jawab: syahnaz ini kamu ia wah ya allah cantik bngt ucp olga memegang pipi syahnaz lalau syahnaz jawab: ia kak olga ini syahnaz he he ah kak olga bisa aja aku kan nggak cantik ucp syahnaz lalu billy berkta: maaf boleh kenalan nggak? Ucp billy mengulurkan tangan ke syahnaz lalu syahnaz dngan ramah jawab: hmm boleh mas ucp syahnaz polos buat raffi olga billy tertawa lalu billy jawab sambil berjabatan tangan: kenalkan nama saya Billy S lalu syahnaz potong : sopirnya kak olga ganteng mirip sama adik kak olga ucp syahnaz raffi olga menoleh sambil tertwa lalu billy berkata: dengerin dlu cantik nama ku Billy Syahputra adik olga syahputra hahahay kmu panggil aku bang billy aja boleh ucp billy lalu syahnaz tersenyum tersipu malu sambil berkata: he he maaf ia aku kira sopir kak olga ternyata ini bang billy adik kak olga, hi hi aku syahnaz sadiqah adik aa raffi ucp syahnaz kemudian lalu raffi melepaskan genggaman tangan billy ke syahnaz sambil berkata: udah jngn lama2 pegangan ha ha bahaya adik gua udh ada cowoknya tau canda raffi lalu billy berkata: nanaz nanti sering ajja ikut aa raffi ucp billy lalu syahnaz berkata: hi hi bang billy manggil aku apa? Bang billy lucu deh lalu olga raffi ketawa olga raffi berkata: nanaz emang lu kira adik gua buah nanaz canda raffi lalu billy berkata : ia kan kesannya biar akrab ucp billy lalu mereka berbincang2 dan saling tuker nbr hp dan pin bb keakrabna mulai terjalin lalu raffi berkata : udah ngobrolnya nanaz mau kebandung tuh nanti kpn2 aja lagi kalau nanaz kejakarta, lalu akhirnya syahnaz berkata : hi hi ia aa aku pamit dlu ia ucp syahnaz cium tangan raffi lalu raffi peluk adiknya dan cium keningnya lalu syahnaz jg cium tangan olga pamit : hati hati dijalan naz slm buat mama ia sama nisa ucp olga . Lalu syahnaz jawab ok kak olga makasih ia lalu ia kearah billy : bang billy aku kebandung dulu ia lalu billy ulurkan tangannya dan syahnaz mencium tanan billy lalu raffi berkata: i diih billy ngapain ikut ikutan ini jg syahnaz ngapain cium tangan billy emang dia suamimu ha ha canda raffi lalu olga juga menyahut; ia emang bang billy papamu naz hahah lalu billy jawab: ia dia artinya menghormati billy sbagai kakak juga ia ia kn naz ? Ucp billy senang lalu syahnaz jawab; he he ia bang billy . Setelah itu syahnaz berkata : aku pulang ia da da smua asalam walaikum ucp syahnaz lalu smua jawab : walaikum salam . Dan billy pun msh nampak terpesona dengan kecantikan syahnaz dan bermula dari itulah kedekatan makin terjalin mereka berkomunikasi melalui telponan . Olga dan raffi pun mulai memikirkan sesewatu. Singkat cerita billy pun selalu mengantar olga.dalam kesempatan itu billy sering berbincang gdngan raffi nanya2 soal syahnaz hari berganti waktu berlalu suatu hari olga sakit tak dpt shooting lalu salah satu acara tv memanggil billy untuk jadi bintang tamu awalnya billy tidak mau tapi karna olga yang menyuruh sakhirnya billy menurut dan ia pun mulai mengisi acara2 yang olga bawa walau hanya honornya masih kecil tapi billy yang baik polos dan jujur mampu memikat hati penonton yang akhirnya ia punya penggemar meski nggak sengetop olga dan raffi . Apakah yang akan terjadi tungguin ia lanjutanya makasih
3 months ago
Evan Ka olga cpt smbuh ya.... Biar biaa aktifitas lg.. Dn bisa ketawa lgi...!! Ka' mnta pin bb nya dnk.. At
Pin Bb Olga Syahputra - Yopsy.com
Find out what people are saying about Pin Bb Olga Syahputra in real time
4 months ago
Afny
jodoh di tngan tuhan part 6
OS:" eh dokter, mau shalat ya".sapa olga pada jesika. JJ:" kamu, iya saya mau shalat dan klau bsa nggak usah panggil dokter". OS:" loh knp kan kamu dokter". tanya olga JJ:" iya, tapi klau di dalam rumah sakit, kalau di luar rumah sakit panggil nama Read more ... aja". Jlas jesika OS:" oh gitu dok eh....jes". JJ:" kamu mau plang". OS:" iya jess, aku mau plang krn kmu udah nggak mau periksa aku lagi". JJ:" emang gitu kan, kamu udah sembuh". Jesika mulai melangkah masuk mushola/mesjid untuk shalat tapi di tahan oleh olga. OS:" eh...maaf". Ucap olga yg baru menyadari kalau tngannya memegang jesika. JJ:" nggak papako knpa". Os:" aku bleh minta nmr sma pin bb kmu nggak ". JJ:" boleh kok". Jesikapun memberikan nmr dan pin bbnya kpada olga. OS:" makasuh yah". JJ:" sama-sama". Saat mereka sdang ngobrol tiba-tiba billy datang memanggil olga untuk plang. BL:" bang cpt bang, pegel nih". OS:" ntar dulu". OS" klau begitu aku plang dulu, assalamualaikum". JJ:" waalaikumsalam". BERSAMBUNG
4 months ago
Christian Sharleen Olga
Cegah Pelecehan Seksual terhadap Anak dengan Menerapkan “Underwear Rule”
female.kompas.com
Aturan ini mengajarkan ketegasan atas prinsip dan nilai hidup pada anak bahwa tubuh mereka adalah milik mereka sendiri. Tidak boleh ada orang lain yang menyentuh dan menyakitinya, tidak juga orangtua dan saudara kandung.
5 months ago
Mohammad LELANG LELANG LELANG NATURAL ORANGE GARNET VERY GOOD LUSTER TOP COLOR VERY GOOD QUALITY SIZE 11.34 X 7.91 X 5.13MM WEIGHT 4.05CT
ALBUM KHUSUS LELANG
LELANG LELANG LELANG NATURAL ORANGE GARNET VERY GO
KEPUASAN BAPAK2 SEKALIAN YG PALING SAYA UTAMAKANMASALAH UNTUNG ITU BELAKANGAN BUAT SAYASILAHKAN DITAWAR JIKA KOLEKSI SAYA BERKENAN DIHATI BAPAK2 SEKALIANSOAL HARGA JGN KHAWATIR,HARGANYA BERSAHABAT ALIAS GA PAKE MAHALKALAU ADA BARANG YG HARGANYA MURA Read more ... H KUALITAS BAGUS BUAT APA BELI YG MAHAL.HIMBAUAN1)saya mohammad fauzi azmi gemstone hanya menggunakan no hp 0819 631 633 dan 0812 88 56 0000 sbg no hp resmi saya,kalau ada yg mengaku2 saya dengan no hp selain yg saya sibutkan diatas adalah penipu..2)sy hanya menggunakan 2 buah no rekening,bca dan mandiriadapun no rekening bca saya 8370117731 & 8370155284a/n m fauzi azmi no rek mandiri saya 1060009946396 a/n m fauzi azmiapabila ada oknum yg mengaku2 saya dan memberikan no rek selain dari yg sy sebutkan diatas berarti itu penipu3)mohammad fauzi azmi gemstone memiliki SATU buah account resmi facebookyan pertama bernama mohamad fauzi azmi gemstone,yg kedua bernama mohd fauzi azmi gemstone4)pin blackberry resmi mohammad fauzi azmi gemstone adalah 3151d8c2apabila ada yg mengaku saya dengan pin blackberry yg lain berarti itu penipu
5 months ago
Mohammad LELANG LELANG LELANG NATURAL QUARTZ ORIGIN : BRASIL COLOUR : MULTICOLOUR SHAPE : OVAL SIZE : 18.05 X 13.03 X 9.01MM WEIGHT : 12.25CT VERY GOOD LUSTER
ALBUM KHUSUS LELANG
LELANG LELANG LELANG NATURAL QUARTZ ORIGIN : BRASI
KEPUASAN BAPAK2 SEKALIAN YG PALING SAYA UTAMAKANMASALAH UNTUNG ITU BELAKANGAN BUAT SAYASILAHKAN DITAWAR JIKA KOLEKSI SAYA BERKENAN DIHATI BAPAK2 SEKALIANSOAL HARGA JGN KHAWATIR,HARGANYA BERSAHABAT ALIAS GA PAKE MAHALKALAU ADA BARANG YG HARGANYA MURA Read more ... H KUALITAS BAGUS BUAT APA BELI YG MAHAL.HIMBAUAN1)saya mohammad fauzi azmi gemstone hanya menggunakan no hp 0819 631 633 dan 0812 88 56 0000 sbg no hp resmi saya,kalau ada yg mengaku2 saya dengan no hp selain yg saya sibutkan diatas adalah penipu..2)sy hanya menggunakan 2 buah no rekening,bca dan mandiriadapun no rekening bca saya 8370117731 & 8370155284a/n m fauzi azmi no rek mandiri saya 1060009946396 a/n m fauzi azmiapabila ada oknum yg mengaku2 saya dan memberikan no rek selain dari yg sy sebutkan diatas berarti itu penipu3)mohammad fauzi azmi gemstone memiliki SATU buah account resmi facebookyan pertama bernama mohamad fauzi azmi gemstone,yg kedua bernama mohd fauzi azmi gemstone4)pin blackberry resmi mohammad fauzi azmi gemstone adalah 3151d8c2apabila ada yg mengaku saya dengan pin blackberry yg lain berarti itu penipu
5 months ago
Mohammad LELANG LELANG LELANG LELANG GARNET 1)NATURAL RHODOLITE GARNET ( 2 PCS ) TRANSPARENT NO TREATMENT EST SRILANGKA SIZE 8.94 X 7.05 X 2.55MM SIZE 8.06 X 5.97 X 2.29MM LELANG LELANG LELANG NATURAL GREEN PERIDOT VERY GOOD LUSTER TRANSPARENT CLARITY VVS Read more ... CLEAN TOP QUALITY SIZE 6.85 X 4.82 X 2.57MM
ALBUM KHUSUS LELANG
LELANG LELANG LELANG LELANG GARNET 1)NATURAL RHOD
KEPUASAN BAPAK2 SEKALIAN YG PALING SAYA UTAMAKANMASALAH UNTUNG ITU BELAKANGAN BUAT SAYASILAHKAN DITAWAR JIKA KOLEKSI SAYA BERKENAN DIHATI BAPAK2 SEKALIANSOAL HARGA JGN KHAWATIR,HARGANYA BERSAHABAT ALIAS GA PAKE MAHALKALAU ADA BARANG YG HARGANYA MURA Read more ... H KUALITAS BAGUS BUAT APA BELI YG MAHAL.HIMBAUAN1)saya mohammad fauzi azmi gemstone hanya menggunakan no hp 0819 631 633 dan 0812 88 56 0000 sbg no hp resmi saya,kalau ada yg mengaku2 saya dengan no hp selain yg saya sibutkan diatas adalah penipu..2)sy hanya menggunakan 2 buah no rekening,bca dan mandiriadapun no rekening bca saya 8370117731 & 8370155284a/n m fauzi azmi no rek mandiri saya 1060009946396 a/n m fauzi azmiapabila ada oknum yg mengaku2 saya dan memberikan no rek selain dari yg sy sebutkan diatas berarti itu penipu3)mohammad fauzi azmi gemstone memiliki SATU buah account resmi facebookyan pertama bernama mohamad fauzi azmi gemstone,yg kedua bernama mohd fauzi azmi gemstone4)pin blackberry resmi mohammad fauzi azmi gemstone adalah 3151d8c2apabila ada yg mengaku saya dengan pin blackberry yg lain berarti itu penipu
5 months ago
Khristalia (Sby) HPO Full Kulit LV+Guci Embos,@idr 300
5 months ago
More pin bb olga posts »

Pin bb olga news

No news about pin bb olga

Pin bb olga videos

No videos about pin bb olga