Foto aldi cjr posts

Putri Ok
Idr
Kalian gak tau kan apa yang di rasakan Aldi, Iqbaal, dan Kiki? Mereka sedih juga kalo kalian terus terusan kaya gini! Saya hapal banget sifat mereka? Kenapa kalian selalu salahkan mereka, ini itu salah, mereka jadi serba salah jadinya sekarang. Merek Read more ... a cuman ingin orang yang mereka sayang dan selalu mensupport mereka itu BAHAGIA :-) Apa itu salah bagi kalian! Sampai mereka peluk, rangkul! Apa lagi iqbaal itu saya ngerti banget sifat dia,! INGAT : Comate Indonesia itu lebih Banyak jumlah nya di banding Singapore, Indonesia sering d datangi sedang kan mereka jarang :-) yang saya perkirakan Comate seluruh Indonesia itu Salah Paham! Dan salah tanggapan dengan foto yang tersebar? Kalian tau kan iqbaal itu polos nya kaya mana? itu bukan keinginan dia gak mungkin dia lakukan hal seperti itu :-) Kalo Aldi itu emang sekarang jahil banget emang! Jadi kalo kiki itu emang paling Mengerti perasaan Comate, kalian sudah salah nilai MCJR Itu seperti apa? Bersikap dewasa, mana janji yang sudah di sepakati sama seluruh Comate "APAPUN YANG TERJADI KITA HARUS ALWAYS SUPPORT CJR" boleh kok cemburu dan iri karna itu wajar kalian itu sayang mereka Melebihi seorang IDOLA kan !! Mana mungkin Kita itu Membeda beda kan.. Kalian itu sama sama BINTANG di hati Aldi, iqbaal, dan kiki :-) kalian itu berarti banget buat mereka, berkat kalian Mereka sampai sekarang! Jadi Be smart, Always Positif thingking, Semua itu butuh peroses ;) CJR SAYANG COMATE DAN TIDAK ADA PERBEDAAN
4 months ago
Kurnia #Akurapopo :D
Idr
Kalian gak tau kan apa yang di rasakan Aldi, Iqbaal, dan Kiki? Mereka sedih juga kalo kalian terus terusan kaya gini! Saya hapal banget sifat mereka? Kenapa kalian selalu salahkan mereka, ini itu salah, mereka jadi serba salah jadinya sekarang. Merek Read more ... a cuman ingin orang yang mereka sayang dan selalu mensupport mereka itu BAHAGIA :-) Apa itu salah bagi kalian! Sampai mereka peluk, rangkul! Apa lagi iqbaal itu saya ngerti banget sifat dia,! INGAT : Comate Indonesia itu lebih Banyak jumlah nya di banding Singapore, Indonesia sering d datangi sedang kan mereka jarang :-) yang saya perkirakan Comate seluruh Indonesia itu Salah Paham! Dan salah tanggapan dengan foto yang tersebar? Kalian tau kan iqbaal itu polos nya kaya mana? itu bukan keinginan dia gak mungkin dia lakukan hal seperti itu :-) Kalo Aldi itu emang sekarang jahil banget emang! Jadi kalo kiki itu emang paling Mengerti perasaan Comate, kalian sudah salah nilai MCJR Itu seperti apa? Bersikap dewasa, mana janji yang sudah di sepakati sama seluruh Comate "APAPUN YANG TERJADI KITA HARUS ALWAYS SUPPORT CJR" boleh kok cemburu dan iri karna itu wajar kalian itu sayang mereka Melebihi seorang IDOLA kan !! Mana mungkin Kita itu Membeda beda kan.. Kalian itu sama sama BINTANG di hati Aldi, iqbaal, dan kiki :-) kalian itu berarti banget buat mereka, berkat kalian Mereka sampai sekarang! Jadi Be smart, Always Positif thingking, Semua itu butuh peroses ;) CJR SAYANG COMATE DAN TIDAK ADA PERBEDAAN
4 months ago
Dheli #Ngek -_- (y)
Idr
Baru Ngestalk ''Si Kece New'' Ini fakta yang kita Temukan!! -Iqbaal sejak kapan lahir tahun 96 :3 perasaan 99 deh! Tua amat lu baal dari pada bangkiki lagi :-D wkwk -baal sejak kapan kalo buat Sosmed itu Email nya pake nama ''Ryansiijendralkecil..'' Read more ... punya temen nama nya ryan baal kok ga kenali kita, parahh -_- -Iqbaal punya Ask.fm! OH NO :o sejak kapan ''Anak gawl ora main Ask.fm'' wkwk @AlealeIDR apaan itu! Iqbaal ora main ask.fm woyy! Cek twitter Iqbaal! MCJR cuman Aldi yang main ask.fm :-) - iqbaal main Facebook tiap jam.. Perasaan CJR belakangan ini Sibuk banget! Kalo on Sosmed itu Curi2 doang.. #adoh -Baal status cinte mulu :-D iqbaal kan masih Polos ini kok bijak! Palingan bijak itu buat kalimat untuk Motivasi aja (y) -Baal alay iya kaya cewe! :-D Beda banget deh lu baal di facebook.. -iqbaal itu nulis Don't itu Don't bukan Dont wae :3 -Iqbaal nulis Amin itu ''Aamiin'' :-p -sih iqbaal kalo nulis Ketawa itu HAHAHA Bukan HEHEHE -nulis Hallo itu HALO bukan Hallo atau pun Hello :3 -perasaan iqbaal suka Pelajaran B.inggris dan IPS deh bukan b.inggris dan Art :-p - nulis Alhamdulilah itu ''ALHAMDULILLAH'' ''L'' Nya double two kaka :-D -Nulis Love u itu Love u bukan Luv U :-p -Iqbaal ''Limited edition'' Wahh salah keles! Iqbaal aja paling aktif di Sosmed :-p -Nulis Makasih itu Thanks bukan thankies :-p -iqbaal itu jarang mau Upload foto sama cewe karna dia ga mau lihat SoniQ envy!! Kalo upload pun dia itu yang penting wae :-p -Iqbaal nulis Goodnight itu Gut Nite bukan Nite aja kaka :-D -Nulis guys itu bukan gais kaka :-p -nulis IYA itu buka yeah :3 SEKIAN!! dan masih banyak lagi :-D HAHA -Cogans-
4 months ago
Ardelia like ==> FanFiction World CJR
Page For - FanFiction
Photography In Love Klik untuk kesekian kalinya kameraku mengabadikan setiap gerak dari bidadari kecilku ini. Ntahlah koleksi fotoku yang sudah hampir ribuan itu nampaknya belum memuaskanku. Aku selalu menangkap berbagai macam ekspresinya dengan kam Read more ... era kesayanganku ini mulai dari tersenyum, tertawa, cemberut, marah, sedih, bahkan menangis. Kalau biasanya orang akan terlihat jelek saat ia menangis tapi ia tidak, ia tetap cantik yah setidaknya dimataku. Nampaknya perburuan fotoku hari ini harus terhenti karna bidadariku itu kini telah bangkit dari bangku yang didudukinya. Di tangannya ada beberapa novel yang lumayan tebal. Jika biasanya siswa yang lain akan lebih senang menghabiskan waktu istirahatnya dikantin, tapi ia berbeda ia lebih memilih duduk dibangku taman sekolah sambil membaca novel dan itu membuatnya terlihat sangat istimewa dimataku. Mungkin kalian berfikir bidadari kecilku ini adalah seorang kutu buku dengan kacamata tebal, dandanan jadul, dan kuper. Kalau iya, kalian salah besar bidadariku ini selain cantik, ia juga pintar, mempunyai banyak teman, baik, ramah, dan kalem. Aku memang lebih menyukai gadis yang kalem dan pendiam daripada yang cerewet dan kecentilan. Dan kesan pendiam dan kalem itu kudapat dari sosok bidadari kecilku ini, BELLA. *** Aku menempelkan foto yang baru kucetak tadi di papan besar yang ada dikamar. Di papan itu dipenuhi foto-foto Bella yang selalu kuambil tanpa sepengetahuannya. Aku tersenyum sumringah melihatnya ntahlah hanya dengan melihat fotonya aku sudah sangat bahagia apalagi kalau aku bisa memilikinya ? Aku merebahkan tubuhku diranjang dengan senyum yang tak kunjung pudar. Akupun segera memejamkan mataku karna malam yang telah larut"Semoga Bella hadir dimimpiku malam ini."harapku dalam hati *** Aku sedang asyik bergulat dengan kameraku saat sebuah tangan menyentuh bahuku dan membuatku terlonjak kaget. Aku sudah memasang muka super jutek kepada siapapun yang telah mengagetiku ini. Aku menoleh dan di detik berikutnya aku terpaku ditempatku "Ya ampun sorry ya Baal, aku nggak maksud buat ngagetin kamu."sesalnya "Gak papa kok Bel."jawabku kikuk Dia tersenyum lega mendengar jawabanku setelahnya ia sudah menduduki kursi kosong disebelahku. Aku bisa merasakan detak jantungku yang berpacu dengan kerasnya. Kira-kira kenapa dia sampai menghampiriku seperti ini. Hmm aku benar-benar penasaran. "Baal kamu udah dapet kelompok buat tugas biologi belum?”Tanya Bella to the point "Ngg paling juga sama si Bastian, Aldi, atau Kiki." “Ih kamu nggak tau ya kelompoknya kan harus cewek sama cowok, jadi kelompoknya itu 2 orang 2 orang." "Oh gitu ya."jawabku cengengesan "Gimana kalau kamu sama aku aja kelompokannya?” Tawarnya yang membuat ingin terbang ke langit ke tujuh saat ini juga "Yakin mau satu kelompok sama aku ?"Tanyaku memastikan Ia mengangguk cepat”Iya.” "Trus kapan kita mulainya?" Dia berfikir sejenak"Ngg. . Gimana kalo besok aja?" Aku mengangguk"Oke." *** Bella sedang asyik meneliti katak-katak yang ada disawah yang kita teliti sekarang. Aku terus saja mengabadikan setiap gerakan dari Bella yang sedang serius dengan penelitiannya. Aktifitas harianku ini kulakukan tanpa sembunyi-sembunyi karna aku punya alasan yang masuk akal kenapa aku terus memotret Bella. Yah tugas biologi kami memang mengharuskan kami tidak hanya mengumpulkan hasil penelitian kami lewat presentasi saja tapi juga lewat foto atau video. Bella berhenti sejenak, ia menatapku dengan sebal"Udah dong Baal jangan foto-foto terus, kan lebih penting bahan buat dipresentasiinya bukan foto-fotonya." "Tapi kan presentasi harus pake foto atau video hasil penelitian kita."jawabku santai"Lagian ya Bel kamu tuh cantik banget jadi sayang kalo nggak diabadiin."tambahku sambil nyengir Pipi Bella merona"Apaan sih gombal banget."katanya mencoba menutupi kesaltingannya "Aku nggak gombal kali Bel, kamunya emang cantik kok." "Udah ah Baal, bantuin aku yuk biar cepet selesai." Aku mengangguk saja lantas menghampirinya. "Kamu kok nggak jijik sih sama kodok?"tanyaku "Aku bukan cewek yang jijikan kok Baal." "Wah makin kagum aku sama kamu."kataku seraya tersenyum manis Bella menatapku kesal"Jangan mulai deh Baal."katanya ketus Aku hanya tertawa sambil terus menggodanya. *** "Aduh sakit semua nih Bel."keluhku sambil memegangi perutku yang sedari tadi jadi tempat pendaratan cubitan ganas dari Bella "Siapa suruh gombalin aku terus."katanya sambil menertawaiku "Abis kamu cantik sih."kataku yang membuatnya bersiap mendaratkan cubitan mautnya "Jangan dong sayang kan sakit."pintaku melas "Ih Iqbaal ngapain sih panggil aku sayang, kamu tuh emang tengil ya." Aku hanya nyengir memperlihatkan gigiku yang berbehel. "Baal pinjem laptop dong."ujar Bella"Laptopku batreinya abis."tambahnya "Ambil aja dikamar aku."kataku yang kini berkutat dengan kameraku "Kamar kamu dimana?" "Kamu jalan aja terus, kamar aku kebetulan tadi pintunya kebuka jadi kalo ada kamar yang pintunya kebuka itu kamar aku." Bella mengangguk tanda mengerti lalu beranjak pergi. Aku tersenyum melihat hasil fotoku dengan Bella. Yah walaupun aku harus memelas dulu biar Bella mau foto denganku. Aku akan mencetak foto ini dengan ukuran paling besar lalu aku tempelkan bersama koleksi fotoku yang lain. Tunggu, aku baru teringat sesuatu dikamarku ada koleksi foto Bella lalu Bella sekarang ada di kamarku dan itu berarti. . . . . Aku melompat dari sofa yang kududuki. Aku harus buru-buru ke kamar, Bella tidak boleh melihat semua fotonya yang kuambil dengan sembunyi-sembunyi. Aku berlari secepat kilat memasuki kamarku. Ah sial, aku terlambat Bella sudah melihatnya. Aku berjalan lemas menghampirinya, aku benar-benar tidak tau harus berkata apa. "Ini semua maksudnya apa Baal?"tanya Bella yang membuatku tertunduk. Aku menghela nafas berkali-kali, mungkin ini saatnya. "Maaf Bel, selama ini aku ngambil foto kamu diam-diam." Bella hanya diam, mungkin menungguku melanjutkan kata-kataku. "Aku cinta Bel sama kamu, dari kelas satu dulu, aku emang pengecut karna nggak berani ngomong ini sama kamu dan selama ini aku selalu ngambil foto kamu diam-diam." "Sorry Baal, aku nggak bisa."kata Bella dengan wajah sedihnya. Ah, sakit sekali rasanya tapi aku tidak boleh menampakkan kesedihanku didepannya. Aku tersenyum getir"Oh, nggak papa kok Bel, kamu pasti punya alasan tersendiri nolak aku." Ternayat ditolak itu sangat amat menyakitkan! "Kayaknya aku harus pulang deh Baal, biar aku lanjutin aja tugasnya dirumah." "Biar aku aja Bel yang selesaiin."kataku tak enak "Yaudah terserah kamu."putusnya"Aku pulang ya."pamitnya kemudian melangkah keluar. Aku terduduk lesu diranjangku. Seharusnya aku sudah tahu Bella tidak mungkin membalas perasaanku. Aku yang bodoh membiarkan rasaku ini berkambang besar. Seharusnya sejak dulu aku menyerah dan mengubur rasa ini dalam-dalam. Karena pada akhirnya rasa ini hanya menyakitiku dan membunuh hatiku secara perlahan. Padahal kufikir aku bisa semakin dekat dengannya karna tugas biologi ini tapi ternyata aku salah besar. *** Aku sedang meneliti tugas biologi yang telah kuselesaikan. Aku akan segera mengumpulkannya karena deadlinenya memang sudah hampir habis. Ku rasa tidak ada yang salah dengan tugas ini, akupun bangkit dari bangku semen yang ada didepan kelasku. Aku melihat Bella yang sedang berjalan kearahku. Tapi sekarang sudah tidak lagi karna ia langsung berbalik begitu melihatku. Sejak kejadian beberapa hari yang lalu Bella selalu menghindar. Sepertinya ia benar-benar tidak mau mengenalku lagi. Aku menghela nafas panjang lalu segera berjalan ke ruang guru. *** “Baal ikut papa sama mama ketemu rekan bisnis papa ya?”ajak papa beberapa saat yang lalu sehingga kini aku harus bersiap untuk pergi. Huh.. mereka akan menjodohkan ku? Apa mereka kira kau tidak laku sampai harus dijodohkan ? Lagipula kau tidak akan bisa memberikan hatiku pada orang lain selain Bella. Aku merapikan jas yang kukenakan lalu segera bergegas keluar dari kamar. Aku berjalan dibelakang orang tuaku membuntuti mereka yang tengah berjalan terlebih dahulu menghampiri teman mereka. Aku terus berjalan sambil menunduk, walaupun sebenarnya aku penasaran gadis macam apa yang akan dijodohkan denganku. Kedua orang tua kini sedang berjabat tangan dengan 2 orang yang seumuran dengan mereka. Uh.. itu pasti orang tua dari gadis itu. Tapi dimana gadis itu, aku tidak menemukannya dimanapun? Apa dia tidak datang karna tidak mau dijodohkan denganku? Syukurlah kalau begitu. “Iqbaal kenalin ini Om Agus sama Tante Wina.”ujar mamaku Aku tersenyum kecil lalu mengelurkan tanganku”Iqbaal Om.” Om Agus tersenyum”Senang bisa ketemu kamu.” Kini aku mengulurkan tanganku ke Tante Wina”Iqbaal tante.” “Kamu ganteng banget.”puji Tante Wina yang membuatku tersenyum malu “Ah, tante bisa aja.” “Ayo duduk.”suruh Om Agus, aku, mama, dan papa pun segera duduk “Anakmu kemana Win?”tanya mamaku pada tante Wina “Dia lagi ke toilet, aku suruh dandan biar cantik.”ujar tante Wina Uh mau dandan bagaimanapun juga cewek itu tidak akan bisa menyaingi kecantikan Bella. “Itu dia.”ujar Om Agus sambil menunjuk ke arah ku atau lebih tepatnya kerah belakangku Aku menoleh ke belakang. Aku menatpnya lebih lekat untuk memastikan aku tidak salah lihat. Tidak salah lagi itu kan…… “Iqbaal?”pekik Bella tak percaya melihatku Sama seperti Bella, aku juga kaget ternyata Bella yang akan dijodohkan denganku. Senang sekali rasanya tapi, Bella kan tidak mencintaiku. “Bella.”ujarku lirih “Kalian udah saling kenal?”tanya papa Aku mengangguk”Bella itu temen sekelas aku pa.” “Wah bagus kalau kalian udah saling kenal.”ujar Om Agus senang “Duduk sayang.”suruh Tante Wina, Bellapun duduk tepat disebelahku “Nah kalian kan udah saling ketemu bahkan kenal nih, gimana kalian setuju kan dijodohin?”tanya Mama Aku baru saja akan angkat bicara, aku akan menolaknya ya meskipun sakit tapi aku tidak mau memaksakan cinta Bella yang jelas-jelas bukan untukku. “Bella mau kok.”jawab Bella cepat Aku melongo tak percaya. Apa aku tak salah dengar? Mama, papa, Om Agus, Tante Wina tersenyum sumringah. Kini mereka semua menatapku dengan muka penuh harap”Kamu juga setuju kan Baal?”tanya tante Wina Aku mengangguk saja. Aku kan bicara pada Bella nanti. Dia tidak perlu memaksakan perasaannya karna aku tidak mau ia menerima perjodohan ini karna terpaksa. *** Suasana mobil yang ku kendarai benar-benar hening. Hanya ada aku dan Bella di dalam. Mama dan Papa menyuruhku mengantarkan Bella sementara mereka pulang naik taksi. Aku harus bicara padanya. “Bel.”panggilku Ia menoleh”Kenapa?” Aku menghela nafas sejenak”Kenapa kamu nerima perjodohan ini?”tanyaku ragu “Emang kenapa? Kamu udah nggak cinta lagi ya sama aku?”tanyanya balik yang membuat bingung “Ngg..”ujarku bingung”Bukan gitu maksudnya.” “Terus?” “Aku masih cinta kok sama kamu bahkan sampai kapanpun rasa aku nggak akan pernah berubah tapi…..” “Tapi apa?” “Bukannya kamu nggak cinta ya sama aku?” Ia tersenyum”Aku cinta kok sama kamu?” “Nggak usah bohong Bel.”ujarku lirih “Ih beneran aku tuh cinta sama kamu dari pertama kali kita ketemu.” Aku benar-benar bingung sekarang. Bukannya jelas-jelas dulu ia menolakku? “Kamu pasti bingung sekarang.”tebaknya Aku mengangguk, karna memang kenyataannya aku bingung, sangat bingung. “Sebenernya aku nolak kamu dulu itu karna aku udah tau rencana perjodohan ini. Aku nggak tau kalo orang yang mau dijodohin sama aku itu kamu. Mama bilang aku bakal dijodohin sama anak orang yang udah berjasa banget buat perusahaan papa. Aku nggak bisa nolak, aku nggak mau bikin orang tuaku kecewa. Padahal waktu itu aku cinta sama kamu tapi aku udah mutusin buat ngubur perasaan aku dalam. Dan waktu kamu nembak aku, aku bahagia banget karna ternyata perasaan aku bersambut tapi aku juga sedih karna nggak bisa nerima kamu karna aku bakal dijodohin.”Bella menghela nafas sejenak”Tapi waktu aku tau, kalo ternyata yang dijodohin sama aku itu kamu. Aku seneng banget ternyata Tuhan menyatukan kita dengan cara yang indah.” Aku tersenyum manis lalu meraih tangannya”Kita emang udah ditakdirin buat bersama.”ujarku”Jadi aku nggak akan biarin kamu pergi sedetikpun dari aku.” Aku mengecup lembut punggung tangannya. Aku bisa melihat semburat merah dipipi Bella. “Aku juga nggak bakal ninggalin kamu kok Baal.” “I love you Bella.” “I love you too Iqbaal.” Terima kasih Tuhan telah kau anugerahkan seseorang yang sangat berharga dihidupku. Aku tak akan menyakitinya, aku akan menjaganya dengan sepenuh hatiku. Karna dia bagian terpenting dari hidupku. I LOVE YOU BELLA, I’LL NEVER LET YOU GO. -@JeniverBellaOct
4 months ago
Ardelia like ==> FanFiction World CJR
Page For - FanFiction
Photography In Love Klik untuk kesekian kalinya kameraku mengabadikan setiap gerak dari bidadari kecilku ini. Ntahlah koleksi fotoku yang sudah hampir ribuan itu nampaknya belum memuaskanku. Aku selalu menangkap berbagai macam ekspresinya dengan kam Read more ... era kesayanganku ini mulai dari tersenyum, tertawa, cemberut, marah, sedih, bahkan menangis. Kalau biasanya orang akan terlihat jelek saat ia menangis tapi ia tidak, ia tetap cantik yah setidaknya dimataku. Nampaknya perburuan fotoku hari ini harus terhenti karna bidadariku itu kini telah bangkit dari bangku yang didudukinya. Di tangannya ada beberapa novel yang lumayan tebal. Jika biasanya siswa yang lain akan lebih senang menghabiskan waktu istirahatnya dikantin, tapi ia berbeda ia lebih memilih duduk dibangku taman sekolah sambil membaca novel dan itu membuatnya terlihat sangat istimewa dimataku. Mungkin kalian berfikir bidadari kecilku ini adalah seorang kutu buku dengan kacamata tebal, dandanan jadul, dan kuper. Kalau iya, kalian salah besar bidadariku ini selain cantik, ia juga pintar, mempunyai banyak teman, baik, ramah, dan kalem. Aku memang lebih menyukai gadis yang kalem dan pendiam daripada yang cerewet dan kecentilan. Dan kesan pendiam dan kalem itu kudapat dari sosok bidadari kecilku ini, BELLA. *** Aku menempelkan foto yang baru kucetak tadi di papan besar yang ada dikamar. Di papan itu dipenuhi foto-foto Bella yang selalu kuambil tanpa sepengetahuannya. Aku tersenyum sumringah melihatnya ntahlah hanya dengan melihat fotonya aku sudah sangat bahagia apalagi kalau aku bisa memilikinya ? Aku merebahkan tubuhku diranjang dengan senyum yang tak kunjung pudar. Akupun segera memejamkan mataku karna malam yang telah larut"Semoga Bella hadir dimimpiku malam ini."harapku dalam hati *** Aku sedang asyik bergulat dengan kameraku saat sebuah tangan menyentuh bahuku dan membuatku terlonjak kaget. Aku sudah memasang muka super jutek kepada siapapun yang telah mengagetiku ini. Aku menoleh dan di detik berikutnya aku terpaku ditempatku "Ya ampun sorry ya Baal, aku nggak maksud buat ngagetin kamu."sesalnya "Gak papa kok Bel."jawabku kikuk Dia tersenyum lega mendengar jawabanku setelahnya ia sudah menduduki kursi kosong disebelahku. Aku bisa merasakan detak jantungku yang berpacu dengan kerasnya. Kira-kira kenapa dia sampai menghampiriku seperti ini. Hmm aku benar-benar penasaran. "Baal kamu udah dapet kelompok buat tugas biologi belum?”Tanya Bella to the point "Ngg paling juga sama si Bastian, Aldi, atau Kiki." “Ih kamu nggak tau ya kelompoknya kan harus cewek sama cowok, jadi kelompoknya itu 2 orang 2 orang." "Oh gitu ya."jawabku cengengesan "Gimana kalau kamu sama aku aja kelompokannya?” Tawarnya yang membuat ingin terbang ke langit ke tujuh saat ini juga "Yakin mau satu kelompok sama aku ?"Tanyaku memastikan Ia mengangguk cepat”Iya.” "Trus kapan kita mulainya?" Dia berfikir sejenak"Ngg. . Gimana kalo besok aja?" Aku mengangguk"Oke." *** Bella sedang asyik meneliti katak-katak yang ada disawah yang kita teliti sekarang. Aku terus saja mengabadikan setiap gerakan dari Bella yang sedang serius dengan penelitiannya. Aktifitas harianku ini kulakukan tanpa sembunyi-sembunyi karna aku punya alasan yang masuk akal kenapa aku terus memotret Bella. Yah tugas biologi kami memang mengharuskan kami tidak hanya mengumpulkan hasil penelitian kami lewat presentasi saja tapi juga lewat foto atau video. Bella berhenti sejenak, ia menatapku dengan sebal"Udah dong Baal jangan foto-foto terus, kan lebih penting bahan buat dipresentasiinya bukan foto-fotonya." "Tapi kan presentasi harus pake foto atau video hasil penelitian kita."jawabku santai"Lagian ya Bel kamu tuh cantik banget jadi sayang kalo nggak diabadiin."tambahku sambil nyengir Pipi Bella merona"Apaan sih gombal banget."katanya mencoba menutupi kesaltingannya "Aku nggak gombal kali Bel, kamunya emang cantik kok." "Udah ah Baal, bantuin aku yuk biar cepet selesai." Aku mengangguk saja lantas menghampirinya. "Kamu kok nggak jijik sih sama kodok?"tanyaku "Aku bukan cewek yang jijikan kok Baal." "Wah makin kagum aku sama kamu."kataku seraya tersenyum manis Bella menatapku kesal"Jangan mulai deh Baal."katanya ketus Aku hanya tertawa sambil terus menggodanya. *** "Aduh sakit semua nih Bel."keluhku sambil memegangi perutku yang sedari tadi jadi tempat pendaratan cubitan ganas dari Bella "Siapa suruh gombalin aku terus."katanya sambil menertawaiku "Abis kamu cantik sih."kataku yang membuatnya bersiap mendaratkan cubitan mautnya "Jangan dong sayang kan sakit."pintaku melas "Ih Iqbaal ngapain sih panggil aku sayang, kamu tuh emang tengil ya." Aku hanya nyengir memperlihatkan gigiku yang berbehel. "Baal pinjem laptop dong."ujar Bella"Laptopku batreinya abis."tambahnya "Ambil aja dikamar aku."kataku yang kini berkutat dengan kameraku "Kamar kamu dimana?" "Kamu jalan aja terus, kamar aku kebetulan tadi pintunya kebuka jadi kalo ada kamar yang pintunya kebuka itu kamar aku." Bella mengangguk tanda mengerti lalu beranjak pergi. Aku tersenyum melihat hasil fotoku dengan Bella. Yah walaupun aku harus memelas dulu biar Bella mau foto denganku. Aku akan mencetak foto ini dengan ukuran paling besar lalu aku tempelkan bersama koleksi fotoku yang lain. Tunggu, aku baru teringat sesuatu dikamarku ada koleksi foto Bella lalu Bella sekarang ada di kamarku dan itu berarti. . . . . Aku melompat dari sofa yang kududuki. Aku harus buru-buru ke kamar, Bella tidak boleh melihat semua fotonya yang kuambil dengan sembunyi-sembunyi. Aku berlari secepat kilat memasuki kamarku. Ah sial, aku terlambat Bella sudah melihatnya. Aku berjalan lemas menghampirinya, aku benar-benar tidak tau harus berkata apa. "Ini semua maksudnya apa Baal?"tanya Bella yang membuatku tertunduk. Aku menghela nafas berkali-kali, mungkin ini saatnya. "Maaf Bel, selama ini aku ngambil foto kamu diam-diam." Bella hanya diam, mungkin menungguku melanjutkan kata-kataku. "Aku cinta Bel sama kamu, dari kelas satu dulu, aku emang pengecut karna nggak berani ngomong ini sama kamu dan selama ini aku selalu ngambil foto kamu diam-diam." "Sorry Baal, aku nggak bisa."kata Bella dengan wajah sedihnya. Ah, sakit sekali rasanya tapi aku tidak boleh menampakkan kesedihanku didepannya. Aku tersenyum getir"Oh, nggak papa kok Bel, kamu pasti punya alasan tersendiri nolak aku." Ternayat ditolak itu sangat amat menyakitkan! "Kayaknya aku harus pulang deh Baal, biar aku lanjutin aja tugasnya dirumah." "Biar aku aja Bel yang selesaiin."kataku tak enak "Yaudah terserah kamu."putusnya"Aku pulang ya."pamitnya kemudian melangkah keluar. Aku terduduk lesu diranjangku. Seharusnya aku sudah tahu Bella tidak mungkin membalas perasaanku. Aku yang bodoh membiarkan rasaku ini berkambang besar. Seharusnya sejak dulu aku menyerah dan mengubur rasa ini dalam-dalam. Karena pada akhirnya rasa ini hanya menyakitiku dan membunuh hatiku secara perlahan. Padahal kufikir aku bisa semakin dekat dengannya karna tugas biologi ini tapi ternyata aku salah besar. *** Aku sedang meneliti tugas biologi yang telah kuselesaikan. Aku akan segera mengumpulkannya karena deadlinenya memang sudah hampir habis. Ku rasa tidak ada yang salah dengan tugas ini, akupun bangkit dari bangku semen yang ada didepan kelasku. Aku melihat Bella yang sedang berjalan kearahku. Tapi sekarang sudah tidak lagi karna ia langsung berbalik begitu melihatku. Sejak kejadian beberapa hari yang lalu Bella selalu menghindar. Sepertinya ia benar-benar tidak mau mengenalku lagi. Aku menghela nafas panjang lalu segera berjalan ke ruang guru. *** “Baal ikut papa sama mama ketemu rekan bisnis papa ya?”ajak papa beberapa saat yang lalu sehingga kini aku harus bersiap untuk pergi. Huh.. mereka akan menjodohkan ku? Apa mereka kira kau tidak laku sampai harus dijodohkan ? Lagipula kau tidak akan bisa memberikan hatiku pada orang lain selain Bella. Aku merapikan jas yang kukenakan lalu segera bergegas keluar dari kamar. Aku berjalan dibelakang orang tuaku membuntuti mereka yang tengah berjalan terlebih dahulu menghampiri teman mereka. Aku terus berjalan sambil menunduk, walaupun sebenarnya aku penasaran gadis macam apa yang akan dijodohkan denganku. Kedua orang tua kini sedang berjabat tangan dengan 2 orang yang seumuran dengan mereka. Uh.. itu pasti orang tua dari gadis itu. Tapi dimana gadis itu, aku tidak menemukannya dimanapun? Apa dia tidak datang karna tidak mau dijodohkan denganku? Syukurlah kalau begitu. “Iqbaal kenalin ini Om Agus sama Tante Wina.”ujar mamaku Aku tersenyum kecil lalu mengelurkan tanganku”Iqbaal Om.” Om Agus tersenyum”Senang bisa ketemu kamu.” Kini aku mengulurkan tanganku ke Tante Wina”Iqbaal tante.” “Kamu ganteng banget.”puji Tante Wina yang membuatku tersenyum malu “Ah, tante bisa aja.” “Ayo duduk.”suruh Om Agus, aku, mama, dan papa pun segera duduk “Anakmu kemana Win?”tanya mamaku pada tante Wina “Dia lagi ke toilet, aku suruh dandan biar cantik.”ujar tante Wina Uh mau dandan bagaimanapun juga cewek itu tidak akan bisa menyaingi kecantikan Bella. “Itu dia.”ujar Om Agus sambil menunjuk ke arah ku atau lebih tepatnya kerah belakangku Aku menoleh ke belakang. Aku menatpnya lebih lekat untuk memastikan aku tidak salah lihat. Tidak salah lagi itu kan…… “Iqbaal?”pekik Bella tak percaya melihatku Sama seperti Bella, aku juga kaget ternyata Bella yang akan dijodohkan denganku. Senang sekali rasanya tapi, Bella kan tidak mencintaiku. “Bella.”ujarku lirih “Kalian udah saling kenal?”tanya papa Aku mengangguk”Bella itu temen sekelas aku pa.” “Wah bagus kalau kalian udah saling kenal.”ujar Om Agus senang “Duduk sayang.”suruh Tante Wina, Bellapun duduk tepat disebelahku “Nah kalian kan udah saling ketemu bahkan kenal nih, gimana kalian setuju kan dijodohin?”tanya Mama Aku baru saja akan angkat bicara, aku akan menolaknya ya meskipun sakit tapi aku tidak mau memaksakan cinta Bella yang jelas-jelas bukan untukku. “Bella mau kok.”jawab Bella cepat Aku melongo tak percaya. Apa aku tak salah dengar? Mama, papa, Om Agus, Tante Wina tersenyum sumringah. Kini mereka semua menatapku dengan muka penuh harap”Kamu juga setuju kan Baal?”tanya tante Wina Aku mengangguk saja. Aku kan bicara pada Bella nanti. Dia tidak perlu memaksakan perasaannya karna aku tidak mau ia menerima perjodohan ini karna terpaksa. *** Suasana mobil yang ku kendarai benar-benar hening. Hanya ada aku dan Bella di dalam. Mama dan Papa menyuruhku mengantarkan Bella sementara mereka pulang naik taksi. Aku harus bicara padanya. “Bel.”panggilku Ia menoleh”Kenapa?” Aku menghela nafas sejenak”Kenapa kamu nerima perjodohan ini?”tanyaku ragu “Emang kenapa? Kamu udah nggak cinta lagi ya sama aku?”tanyanya balik yang membuat bingung “Ngg..”ujarku bingung”Bukan gitu maksudnya.” “Terus?” “Aku masih cinta kok sama kamu bahkan sampai kapanpun rasa aku nggak akan pernah berubah tapi…..” “Tapi apa?” “Bukannya kamu nggak cinta ya sama aku?” Ia tersenyum”Aku cinta kok sama kamu?” “Nggak usah bohong Bel.”ujarku lirih “Ih beneran aku tuh cinta sama kamu dari pertama kali kita ketemu.” Aku benar-benar bingung sekarang. Bukannya jelas-jelas dulu ia menolakku? “Kamu pasti bingung sekarang.”tebaknya Aku mengangguk, karna memang kenyataannya aku bingung, sangat bingung. “Sebenernya aku nolak kamu dulu itu karna aku udah tau rencana perjodohan ini. Aku nggak tau kalo orang yang mau dijodohin sama aku itu kamu. Mama bilang aku bakal dijodohin sama anak orang yang udah berjasa banget buat perusahaan papa. Aku nggak bisa nolak, aku nggak mau bikin orang tuaku kecewa. Padahal waktu itu aku cinta sama kamu tapi aku udah mutusin buat ngubur perasaan aku dalam. Dan waktu kamu nembak aku, aku bahagia banget karna ternyata perasaan aku bersambut tapi aku juga sedih karna nggak bisa nerima kamu karna aku bakal dijodohin.”Bella menghela nafas sejenak”Tapi waktu aku tau, kalo ternyata yang dijodohin sama aku itu kamu. Aku seneng banget ternyata Tuhan menyatukan kita dengan cara yang indah.” Aku tersenyum manis lalu meraih tangannya”Kita emang udah ditakdirin buat bersama.”ujarku”Jadi aku nggak akan biarin kamu pergi sedetikpun dari aku.” Aku mengecup lembut punggung tangannya. Aku bisa melihat semburat merah dipipi Bella. “Aku juga nggak bakal ninggalin kamu kok Baal.” “I love you Bella.” “I love you too Iqbaal.” Terima kasih Tuhan telah kau anugerahkan seseorang yang sangat berharga dihidupku. Aku tak akan menyakitinya, aku akan menjaganya dengan sepenuh hatiku. Karna dia bagian terpenting dari hidupku. I LOVE YOU BELLA, I’LL NEVER LET YOU GO. -@JeniverBellaOct
4 months ago
Resky
pengalaman ngelive cjr at slide show
18 april 2014 Ngelive cjr at slide show lokasi : tb simatupang ragunan Pagi-jam 8 nan gua berangkat dari rumah naik busway ke jakarta. Bareng kak sella ketemuan.... Dirumah aldi, Dirumah aldi nyampe jam 9. Nungguin aldi keluar dulu, sampe jam Read more ... 10an gatau dah Satu per satu temen gua dateng comate2, drpada iseng gua dengerin musik dulu deprok depan teras rmh ald. Ada kunun, kak sella, comate 2 orang sama temen gua yanti sama imel. Dll masih banyak comate Hari ini hari jumat... R - resky S- sella R: cjr hari ini ada dislide show tuh *nunjukkin hp gua* ngeliat tweetnya comate pada update.... S: ayo ngelive nih alamatnya gua tau *sebutin alamat* nya..... Jrengggg Ada yg bbm sella. Lokasinya disini kak ditransnyaaa dimana tau dahhh Gua sama sella bingung naik jurusan apa Yaudah tuh langsung cusslahhh ke petamburan slipi (halte busway) kita naik angkot dulu...*iyalah masa merangkak-_-* Gua udah ngajak kunun sama temen2 gua tp pada gamau... Yaudah dehhhh.... R : ga nungguin si rahma dulu*temen bbm comate jg mau ngelive* S: tp dia bawa motor dishhh ribeddd jasaaaa udah lah yuk berangkattt gc ntar mah ga keburu kaya gatau comate aja ramenya minta ampun R: yaudah dahhh *gua abis makan snack eak* Berangkattt! Udah dipetamburan gua sama sella sama kunun juga kalau gasalah juga dah gua lupa iya sama diaaa sih dia juga wkt gua bayar busway sama ada kayanya.-.. Sama dila jg.... R:mas mas kalau mau ke tb simatupang naik jurusan apaaa?. *nanya abang2 busway* T: emg mau kmana? R: mau ke slideshow trans T: langsung ke transnya ajaaa distudio nya disanaaaz dr sini langsung turun di tegal parang, jurusan pinang ranti R: ohhhh iya thxzzzz Gua sama sella dila kunun berangkat ke slideshow ... Ke trans dulu. Kita udah sampe trans jam setengah duabelasannn. Nyampe sana R: bang studio slideshow dimana? *nanya mas2 transtv* A: ga tau de. Tanya sama security coba Bener2 dahhh gilaaa masa gatauuuuuuu tuh org-____- Yaudah deh langsung nanya satpamnyaaa.... S : mas studio slide show dimana mas? Sat: didalem coba de cek ajazzz R: okeee Tas kita diperiksain gaada apa2 cumann tongsis hahah Yaudah kita masuk nyari2 studioo nya ga ketemu2 sampe setengah jamm... Kita duduk dulu sambil ngeliatin org2 udah rame bgt disamping panggung yks gila antri nyaaa dr siang aja udah ramee hitssss eoyy! Gua irit batre... Gua update dipath at trans... Hahaha Udah gitu pada dandan temen2 gua pake bedak dll.... Langsung kita cari studio lagi eh ada studio yks kita ngeliat bentar gaada org ternyata kecil sih ga gede2 amat.. Blaem blaem dah wkwk Yaudah skip.... Kita nanya security nya satpam central nya wkwkw Yg ditengah2 Kita nanya R : mas kalau studio slide show adadimana? M: wah udah ga disini de, skrng ditb simatupang dkt ragunan dia diluar skrng shootingnya, udah ga distudio trans. S: tuh kan res bener kata gua juga tadiii soalnya gua udah liat alamat nya ditwitter-_- tb simatupang. R: oh yaudah makasih yaaa mass Gua sama yg lain udah bingung dah langsung jalan aja lagi keluar studio cekidot slideshow Eh ditengah panggung yks ngeliat ada yg mirip kakdini.... Kita panggil : kak dini.... Ga nengok.... Eh bukan sih cuman mirip wkwk-_- Yaudah kita kehalte nungguin kopaja.... Eh kita nanya ibu2 S : bu kalau mau ke tb simatupang naik apa ya bu? B: kopaja *nyebutin nmr kopaja* bareng ibu aja de ibu jg mau kesitu nnt kalian turun dicilandak nyambung lagi. Alhamdulillah gua legaaannnn ada yg ngasih tau jalan-_- Suer bingungg transit transittt terusss Yaudah tuh kopaja nya dateng kita masuk naik ... Sampe sana cilandak turun terus mau nyambung lagi Kita udah nanya2 angkot. Kaga ada jurusan tb simatupang. Katanya ada angkotnya tp jalann dulu keperempatan yaudah dh irit ongkos kita langsung ke perempatan ragunan buat naik angkot jurusan tb simatupang kita jalann gila lumayan jauh gempor dahh kita jalan terusssss pas sampe ngetemmnya lamaaaaaaaa bgt ahhhhhhh-___- kamfrett trs kita turun eh abang angkotnya bilang A: neng jangan turun dulu masuk2 nnt juga berangkat S: kapan bangg ah lamaa benerrr gerahhh bangg ntar telat nih udah jam 2annn gccc *ngomel2 kak sella wkwk* Yaudah angkotnya berangkat.... Dan kita turun dibelakang nesley *pabrik (clue yg deket dr area ngelive)* kita jalan nanya2 alamatnya busetdah gila jauh bgt jalannya kita nanya sama org berkali2 kesasar jalan buntu balik lagi balik lagi.... Zzzzzz Terakhir nanya untung abangnya tau katanya ada es kelapa belok kiri... Masuk studio Yaudah kita ikutin eh ada es kelapa gua ditinggalin gara2 gua beli es kelapa dulu gilaaa:( kasian kan gua hahaha yaudah gua masuk studio nungguin deh diluar rame *ga rame2amat comatenya* langsung nunggu berapa jam kita udah sampe jam setengah tigaan * Terus..... Kita pada ketoilet.gua gajadi ketoilet gara2 org lama bgt ditoilet tidur kali...-__- udah kebelet bgt guaaa Eh ada aa rafi disamping gua didalem tp hahaha gaminta foto sih... Langsung balik ketempat biasa (depan studio nungguin masuk) ada iqbaal udah dateng cepet bgt gila ga telat:))) Comate pada nyapa iqbaal..." " iya:-)" Yagitu dehh Terus skitar setengah jam an baru aldi sama abang dtng. " abang sama aldi langsung nyapa comate" hai comate! ":-) widiyyy Eh kita masuk lewat belakang kak sella gua rahmah dll comate ber6. /8 dah Kita masuk lewat belakang mana gelap bet dah sampe heboh pada jatoh gara2 yg diinjek busa gitu kasur buakakak-___- Jadi rame Sampe diomelin sebagian suruh keluar untung gua enggak-_- yaudah tuh dah disitu kita duduk ngetweet2 apakek kita laper eh ada yg bawa makanan si rahmah atau siapa gitu langsung abis dimakan bareng2 saking lapernya .... Eh ada iqbaal bang kiki aldi disitu Lagi chek sound sama ngapalin skenario buat nanti. Gila iqbaal sama aldi kaya orang pacaran.... Ajib wkwkw Pegangan tangan. Bisik2 an ketawa2 abang gua sampe dicuekkin elah:( blaem blaem nungging2 Kita nunggu setengah jam terus udah pada disuruh masuk kita langsung naik ke bangku paling atas. Kita nunggu in mulai skalian gladiresik joged2 gitu kaya anak alay wkwkw aldi masa ngangkat kaki iqbaal ke pahanya sama abang juga wkwkw abang udah nurunin kaki iqbaal aldi juga eh aldi bilang "dih apaan2 lu" -aldi "lah lu kan yg ngituin-_-" hahaha lol bgt dah suer aldi pegangan iqbaal gandengan udah kaya trekgandeng soswet bgt dah.... Cihuy Iqbaal sampe dibilang sama comate kaya pacaran aja wkwkwk Soalnya iqbaal duduknya rapet bgt aldi macho bgt hahaha. Terus kata comate ada yg bilang " iqbaal udah kek kembang desa hahaha" dan disini abang ngeliat gua.... Uhuy sampe abang apal muka gua skrng ekhem wkwkzzz skip! Terus aldi abang iqbaal dimake up in.... Kita joged2 cjr at slide show ...ya gitu lah hebohhh.... .... #dipercepat.... selesai acara...! Semua pada keluar tuh depan pintu gilaaaaaaa ramenyaaaaa!!!!! Abisss pada teriak2 cjr-cjr gitu set absss rame bett. Sampe mau pecahhh! Cjr ga bisa keluar. Terus gua ajakin comate baris biar pada bisa fotobareng. Gua barisin tuh udah agak rapih eh pada bubar yagitu deh. Gua udah usahain biar bisa foto gua udah bilang om dito om jimmy dll eh gajadi Padahal pas iqbaal masuk mobil dia udah nanyain tuh mana comate mana comate-____- Heuffffft mobil2 nya diketok2 seperti biasalah...(?) Udah gitu udah tuh. Rahmah : eh ayu diajakin kerumah aldi oy nnt ada aldinya gc dia langsung pulang tuh katanya gua dibbm temen gua. Resky: ayulah yaudah ayu berangkat langsung S: yaudah yuk gc jangan berisik nnt comate pada ikut-_- nnt kemaleman. Skip.... Kita naik angkot busway ke kuningan timur- ke grogol-slipi- sampe naik angkot jurusan palmerah udah angkotnya ngetem lama bgt hahaha sampe jam 18.30 an baru sampe rumah aldi buset.... Kak sella udah dibbmin terus sama sirahmah sirahmah mah enak naik motor cepet.... RA: " woy lu dimanaa gccc nnt aldi keburu masuk hahaha dia lagi nyuci mobil woy!" S: " iya tunggu ini lg dijalan ngeteamm!" Bang gccc bangggg jalann Kita turun dipolsek palmerah langsung lari2 buset engos2 an coy hahahah Udah gitu sampe langsung deprok aldi pake celana pendek baju yg tadi bekas dipake slideshow Dia lagi nyuci mobil. Terus gua tanya R: di cjr kapan keusa? A: juli kali.... *jutek bgt najongwkwk* Terus kita (comate ada ber8/9 nan dah) rame cerita2 eh masa gua jual iphone buat bp aldi doang duitnya hahaha parahhh bla bla bla aldi mah dengerin aja padahal =]] Udah hp gua loww bgt gila 5 persennnn charger iphone gua rusak gila kamfret untung masih nyala--__- Gua bawa powerbank penuh tp charger iphone rusak sama ajaaaa Tadinya gua mau minjem ke aldi tp beda hahah dia kan iph5-_- Aldi minta ambilin hp nya ke alvin buat senter. " vin ambilin hp gua " " dimeja" " powerbank putihnya cabut aja" " disitu " Aldi nyenterin mobil ngelap2 in ban mobilnya pake senter dr hp nya. Udah gitu dia masuk ngambil kunci mobil dan dia nyetir mobilnya mindahin mobilnya *sempet gua foto dia lagi nyetir* hahaha Kita duduk sama comate gua minta foto ke aldi R: di foto di.... A: nnt aja gua masih lama ini berangkatnya...* aldi mau pergi kesenayan city mau belanja* Begonya gua tadi ga foto padahal pas bgt aldi lg nyuci dibelakang gua hahaha biarkanlahhh Kita nungguin aldi setengah jam.... Kita ngeliatin aldi lagi joget2 ngeliat YKS SOIMAHH JOGET HAHAHA ada AL juga... Dia tiduran duduk diruang tamu... Trus ada anjing putih.... Jeng2..... . Z Z Z Z Z Z Z Comate pada takut pada teriak2 gua sampe dipeluk2 sama 2 comate gatau siapa buset dah digong2in ... Udah deket bgt ituuu sampe 4 comate masuk ke dalem gerbang rumah aldi-_- sampe comate ada yg bilang "ALDI ANJING... ALDI ANJING ALDI ANJING" beuhh udah kaya ngatain .---. Hahaha heboh bgt.... Anjing nya kabur terus legaaaa Takut anjingnya dateng lagi.... Udah gitu udah tuh aldi keluar langsung masuk mobil terus tante mel yg nyetir mau pergi ke sencit. Terus gua bilang R: di foto....... Dicuekkin parahh:( gua sama comate2 yg lain pada cengo udahhh akhirnya kita kepolsek pulang makan2 dulu pecell.... Kita ngomongin aldi hahah "PHP JIR PArahhh -__-" ahhh:( Nyesek bgt sumpehhhh Huft Eh udah dipolsek gua ketoilet dulu tuh nahan kencing gila dr tadi siang ngelive sampe malem skrng jam 19.30 -__- huftt akhirnya hahaha Pada kebelet juga yg lain. Kita makan .... Pecel ayam 17 rb coy udah sama teh manis pake es dipalmerah* promosi* Terus aldi balik lagi masaaa naik taksi :))) wjwjkwkwkw Dia ada yg ketinggalan kali. Eh comate2 pada biarin2 hahaha -__- gua rasa aldi kesel gara2 tadi comate rusuh dirumahnya pas " aldi anjing- aldi anjing " haha biarkanlah pengalaamannn Skip..... Gua sama dila sama kak sella sama temennya dila satu lagi gatau sape. ke TA. Sampe TA JAM setengah sembilannnn (Taman Anggrek)*mall jakarta yg paling gede* Hahaha sampe kebingungan nyari tempat tempat elektronik gua mau cari carger iphone. Eh skalinya ada busetttt mahalll bener. 370-__- 295-__- njirr! Dimetos aja cuman 35 rb woyyy wkwkk Akhirnya gajadi beli.... Gua ber4 sampe muter2 ke TA ujung2nya ketemu JCO LAGI JCO LAGI Ngacoo -__- kita lewatin toko robot2 an toys toko,,,, kita ngebayangin kalau ketemu aldi lagi belanja terus selift hahaha gilaaaa Ga ngerti lg TA gede bgt gila;;(( ampe pusinggg pas mau pulang kirain mah pintu eksit malahan KACA gilaaa LOL BGT WKWJKWKWK pas nyampe kaca kirain pintu keluar malahan pada ngomong "LAH KOK KITA?! " wkwkwk Balik lg cari pintu exitttt Hahaha udah dehh ketemu jg pintu keluar hufttt kita pulang naik kopaja terus naik angkot deh ke tangeranggg yaudahhh dehhhh yessssssshhh selesaii:-)))) Yeayyy pengalaman seruuu jadi comateeeeee Kasih pendapatnya dongg buat yg udah bacaaaaa notes ini hehehe koment dibawah ini yaaa comate!:) thx u hehehehp
4 months ago
Dita IZIN SHARE,,,,,,,,,,,,,,,,,,:) @Dita_Ccp99 @Zahnes_Daniar
Iqbaal D. Ramadhan { Coboy Jr }
Kata Hati Seorang Comate :: "Tuhaan... Aku ingin Menggengam jemari Tangan Nya walau hanya Seuntas . Aku ingin Menatap Senyum nya walau pun Hanya Sekilas :) dan aku ingin Mereka Bernyanyi bersenandung Merdu di antara Telinga Kanan Dan telinga Kiri ku Read more ... :'( COBOY JUNIOR sesosok Pemuda yang membuat Hidup ku lebih Indah . Seorang supestar yang sangat Membuat ku kembali tersenyum diantara Ribuan Cobaan yang saat ini menghadang disela-sela Hariku . Suara merdu nya yang Membuat Bulu Kuduk ku merinding:') Kini... Setiap Malam aku resapi dan aku Genggam Binkai foto Dengan Wajah wajah Baru . Namun, ketika Air mata ku Mulai Menetes membasahi Selaput Wajah ku. Aku Menyadari, Dan aku banyak Menyimpan Harapan Di mana ketika Air mata ku ini Mengalir :'( Tuhaan... Aku ingin Memberikan sekotak Hadiah walau Sederhana. Aku ingin melihat Senyuman Manis dari raut Wajah mereka untuk diriku.. Tuhaaan.. Lewat sebuah Surat ku ini, aku hanya ingin Mereka Tau bahwa aku sangat Mengidolakan Tokoh CoboyJR yang selalu Ada disetiap Rona hariku :') Lagunya, Wajahnya, ketabahan dan kesemangatan nyaa yang menggeludak Diriku semakin Membanggakan Tokoh Empat Pangeran Kece itu .Bukan Karna Aku yang Fanatic, tapi karena Terlalu Besar Rasa Ini untuk Kalian! Inilah Diriku apa adanya ! Diriku yang juga Manusia:) Aku selalu Ada untuk mereka yang sedang Berjuang disana :) Biarkan Ocehan Haters Yang Membuat Hati sakit ! Biarkan Mereka Puas Untuk menghina kami! Tapi,Kami sebagai Comate tidak pernah Rela apabila Idola kita dihina dan Diinjak-injak oleh Mereka yang tidak Punya hati . Tapi, Kami Ingat pesan dari Kalian :') Pesan yang selalu kami ingat . Kami Mencoba Mengabaikan Semua Ocehan Menyakitkan Yang membuat kami sakit! Tapi disisi Lain, Kalian Yang selalu Memberikan Kami kesemangatan Penuh sehingga Rasa sakit itu secara Terbang melayang Jauh! :-) Iqbaal,Kiki,Aldi,dan Bastian :) Kriteria Sosok lelaki yang bagitu Sempurna dimata kami :')Terimakasih Tuhan, engkau tlah Menciptakan 4 Lelaki yang begitu membuat aku Terasa Nyaman dan Tentram untuk dunia ini :-) Iqbaal.... dari mu aku belajar dari apa itu arti sebuah Kesederhanaan :) Semua Keanugerahan Tuhan yang Selalu Tuhan Berikan Pada sosok Iqbaal, selalu Di nikmati dan selalu Menampilkan Kesederhanaan disetiap Layar TV walau sebenarnya aku tau Iqbaal mampu! Bastiaan.. Dari sesosok Lelaki berambut Kibo ini, aku belajar arti sebuah Keceriaan, kekonyolan . Seusik Tawa yang Bastian Luncurkan untuk Menghibur hati yang lara :') Aku taau, Disetiap Bastian Sakit ataupun Pedih selalu ada tawa melintas di Wajah Unyunya itu:) Aldi.. Dari sosok Aldi , aku belajar bagaimana Cara Ketabahan dan Ketrentaman Dalam Menghadapi Apapun . Kekaleman Didepan Pulbik:) Aku tau, Aldi adalah sesook Lelaki yang ingin terlihat Terbaik untuk mencontohkan Yang Terbaik untuk Para Pendukung nyaa :) Kiki... Sesosok Pemuda dewasa, Berhati Besar, Mulia , dan Selalu Berbuat Sabar walau Hatinya sakit! Kebijakan dan rasa Bertanggung Jawab Sesosok Kiki yang selalu Dipancarkan Kepada yang lebih Muda :') Kedewasaan nya selalu datang ! Dan aku tau.. Ketika Kiki meratapi sebuah Nasib nya, Dan sebuah Ocehan yang mungkin membuat Nya terisak dan Sakit hati! Tapi? Kiki selalu Mencoba Tersenyum dalam Hal Apapun :') Dan dari Coboy junior, Aku belajar untuk Menjadi Yang terbaik diantara Yang terbaik:') sebuah Kekompakan, Kesemangatan, Dan menjadi awal Mula Proses dimana Hal itu berada :') Aku Kagum akan Hal itu! Hal Itu lah Yang membuat aku selalu Ingin sekali Mengenal Lebih dekat sosok mereka, Walau Sebenarnya Itu hanya Khayalan Semata dan Mimpi dimana aku terlelap Tidur:) Mungkin aku hanya Bisa menggapai Semua mimpi tinggi ini dalam Mimpi ketika Aku terlelap :') Tuhaan.. Jaga Idola ku, Buatlah Senyuman nya selalu terpancar untuk kami disini ! Jangan Buat Air matanya Mengalir setetes Sedikitpun! Karna aku hanya Ingin Mereka tetap Bahagia untuk segalanya hal yang menimpa mereka :') Titip Idola ku kejalan Yang benar, Buat Hari-harinya Tetap Berwarna dan BuatLah mereka selalu Teringat Untuk Kita yang jauh disini . Doa ku selalu Menyertai CJR, dan lewat hujan,angin,Awan,Mentari,Dan Tuhaan Aku selalu Menitipkan sepucuk Salam Manis untuk Kalian yang selalu Memberikan Yang terbaik Untuk Kami COMATE disini! "Mungkin hanya lewat Surat ini akan Kunyatakan Rasa cintaku padamu rindu ku pada tak bertepi :)" COBOYJR AKU HANYA INGIN KALIAN TAU :) "Jangan Pernah Menjadi seseorang yang Sombong walau kesuksesan sudah melanda:), tetap memberikan Yang terbaik untuk Kami disini! Kami comate Coboy junior mate yang selalu Ada, mendukung kalian dan mendoakan Kalian Agar tetap dilindungan Sang pencipta :') Tetap Semangaat untuk Segalaanya:) You are my Stars Best
6 months ago
Indah H-6 My Beloved birthday ({}) H-13 Aldi CJR birthday :* H-21 My Brother birthday
6 months ago
Dinda Aldi cjr - Created by me!
6 months ago
Vanya aku suka sama salsha dan aldi so sweet
aldi cjr
aku suka sama salsha dan aldi so sweet
6 months ago
More foto aldi cjr posts »

Foto aldi cjr news

No news about foto aldi cjr

Foto aldi cjr videos

CJR Kisah Hebat _ Aldi & Salshabilla Adriani [FULL HD]Foto Iqbal CJR Lengkap Dengan Rambut BarunyaCoboy Junior Tumbuh DewasaCJR Konser Tour Lima Kota Berita Artis TerbaruCOBOY JUNIOR
More foto aldi cjr videos »